eSports

Terungkap! Ini Alasan ONIC eSports Boyong Butss dari EVOS Legends

Minggu, 2 Agustus 2020 13:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Tim ONIC eSports membeberkan alasan dibalik keputusannya untuk memboyong Butss dari tim EVOS Legends di pramusim kali ini. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Tim ONIC eSports membeberkan alasan dibalik keputusannya untuk memboyong Butss dari tim EVOS Legends di pramusim kali ini.

INDOSPORT.COM – Tim ONIC eSports membeberkan alasan dibalik keputusannya untuk memboyong Butss dari tim EVOS Legends di pramusim kali ini.

Tim ONIC eSports divisi Mobile Legends memang melakukan sejumlah perombakan besar untuk bisa benar-benar berbenah, dengan merekrut sejumlah nama baru seperti Sanz dan Butss.

Tim papan atas Indonesia itu memang telah menunjukkan perkembangan performa, terutama Sanz yang langsung menggila dan menjadi andalan bagi tim anyarnya hingga membuat ONIC menjadi juara di Mytel International Championships (MIC) 2020.

Di sisi lain, Butss memang belum mendapatkan banyak kesempatan, dan hanya sekali tampil di MIC, lantaran Antimage dan Sasa yang lebih menjadi andalan bagi timnya.

Memang, untuk saat ini kondisi Butss seperti tak ada bedanya saat masih di EVOS Legends, yakni hanya pewangi bangku cadangan. Bahkan Butss mengaku sempat bingung dengan kepindahannya karena tiba-tiba berada dalam bursa transfer roster.

Melansir dari laman ONE eSports, meski demikian, ONIC mengaku merekrutnya bukan tanpa alasan. Mars Fakhre selaku asisten pelatih mengatakan bahwa ada sejumlah alasan mengapa pihaknya memilih Butss.

“Kami memang mengincar Butss karena butuh offlaner. Sebelumnya ada indikasi Antimage atay Sasa bisa pensiun. Lagipula Butss performanya terbilang oke di MPL ID Season 5 dan masih bisa diasah,” ujar Mars Fakhre.

“Orangnya kalem pula. Sehingga enak dipacu dan disemangati,” jelasnya.

Di sisi lain, tim ONIC eSports telah merilis daftar atlet yang akan turun di turnamen Mobile Legends MPL ID Season 6 pada Agustus mendatang yakni CW, Rasy, Drian, Antimage, Sasa, Buts, Sanz, dan Psychoo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%