eSports

Luminaire-Donkey Cabut, EVOS Zeys Resmi Jadi Pemain di MPL ID Season 6

Senin, 27 Juli 2020 16:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Guna menggantikan posisi tank yang sebelumnya dihuni oleh Donkey dan Luminaire, pelatih Bjorn 'Zeys' Ong akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain EVOS Legends di MPL Indonesia season 6.

Sebagaimana diketahui, Yurino 'Donkey' memang kurang diandalkan di MPL ID season 5 karena sejatinya, ia sudah cukup lama melempar wacana untuk pensiun dari dunia eSports kompetitif.

Sementara Ihsan 'Luminaire' justru vakum dari turnamen Mobile Legends musim ini, lantaran ingin fokus mengejar pendidikan. Dia masih duduk di bangku kuliah.

Ditinggal dua sosok tanker andalan yang membawa EVOS Legends menjadi juara dunia M1 2019, tentu menjadi pukulan hebat bagi tim yang identik dengan warna biru itu.

Tentu perlu waktu bagi EVOS untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Donkey dan Luminaire. Alhasil, untuk mengisi posisi yang kosong, Coach Zeys langsung turun gunung.

Sosok asal Singapura itu sudah menjalani debutnya sebagai pemain di MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juni lalu. Hanya saja, EVOS Legends meraih hasil kurang memuaskan.

Bahkan, Zeys kerap mendapat hujatan dari warganet karena performa yang ia tampilkan berbeda jauh dengan Donkey dan Luminaire. Sementara jika melihat performa EVOS di Mytel International Championship 2020, sudah ada peningkatan dan evaluasi yang dilakukan oleh tim.

Hal ini tentu menjadi modal bagus bagi Zeys, Wannn, Rekt, Rexxy, Bajan, Revicii, dan juga Pendragon menjelang kick-off MPL Indonesia season 6 yang akan digelar secara online, mulai 10 Agustus mendatang.