eSports

Kualifikasi IFeL 2020 Kembali Dibuka: Peluang untuk Berseragam Tim Liga 1

Rabu, 19 Agustus 2020 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kualifikasi nasional untuk ajang Indonesia Football e-League (IFeL) 2020 kembali dibuka. Siapa yang akan lolos untuk membela tim eSports Liga 1?

Indonesia Football e-League adalah liga eSports yang diikuti oleh perwakilan tim Liga 1, untuk memainkan game sepak bola populer, yakni Pro Evolution Soccer (PES).

Kualifikasi nasional untuk IFeL 2020 akan digelar di Gamer's Paradise, Kebayoran Baru, pada 22-23 Agustus mendatang, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya pada kualifikasi pertama, salah satu pro player PES kenamaan Indonesia, Setia Widianto keluar sebagai juara dan akan membela salah satu tim eSports Liga 1.

Kemudian, top skorer Thai eLeague Pro dua musim berturut-turut, Rizal 'Ivander' Danyarta juga dipastikan unjuk gigi untuk membela tim Persija E-sport di IFeL 2020 mendatang.

Lantas, siapa lagi yang akan membela tim Liga 1 di Indonesia Football e-League 2020? Peluang itu terbuka untuk pemenang babak kualifikasi nantinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran kualifikasi, dapat mengikuti media sosial @ifel.id dan menghubungi kontak yang tertera dalam akun tersebut.

Perhelatan IFeL 2020 akan resmi digelar mulai September mendatang. Ada 12 laga di setiap pekan, dan hanya ada delapan pemain yang berhak lolos ke babak grand final.