eSports

Zeys Turun Gunung, EVOS Legend Perkenalkan Pelatih Baru di MPL Season 6

Kamis, 20 Agustus 2020 16:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Divisi game eSports Mobile Legends, EVOS Legend akhirnya resmi merilis nama pelatih anyar di MPL Indonesia season 6. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Divisi game eSports Mobile Legends, EVOS Legend akhirnya resmi merilis nama pelatih anyar di MPL Indonesia season 6.

INDOSPORT.COM - Divisi game eSports Mobile Legends, EVOS Legend akhirnya resmi merilis nama pelatih anyar di MPL Indonesia season 6.

Sebelumnya, EVOS Legend bersama pelatih Bjorn 'Zeys' Ong berhasil menjuarai MPL Indonesia season 4, dan menyabet gelar juara dunia M1 2019 di Malaysia.

Namun, semenjak ditinggal oleh tiga pemain legendaris, Oura, Donkey dan juga Luminaire, prestasi EVOS menjadi kurang maksimal dan mentok jadi runner up MPL ID Season 5.

Guna memaksimalkan prestasi musim ini, manajemen pun menarik posisi Bjorn 'Zeys' Ong menjadi pemain di posisi tanker, dan telah menjalani debut di masa pramusim.

Dengan demikian, EVOS Legend mengalami kekosongan posisi pelatih, sebelum akhirnya merekrut Stanley 'Taxstump' Hermawan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zeys.

Ya, Stanley 'Taxstump' Hendrawan baru saja diperkenalkan sebagai pelatih EVOS Legend pada Rabu (19/08/20), lewat unggahan di akun Instagram EVOS eSports.

Dengan demikian, Zeys bisa fokus menjadi pemain eSports Mobile Legends di MPL ID season 6, meski saat ini ia masih belum unjuk gigi dan digantikan oleh Bajan di pekan pertama.

Sementara itu, EVOS Legend akan menjalani pekan kedua MPL Indonesia season 6, menghadapi Geek Fam ID pada Sabtu (22/08/20) mendatang.