eSports

Wow! Kimi Hime Habiskan Rp15 Juta Demi Skin di Game eSports PUBG

Selasa, 1 September 2020 18:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kimi Hime
Totalitas Kimi Hime dalam game eSports PUBG Mobile tidak perlu dipertanyakan lagi. Copyright: © Kimi Hime
Totalitas Kimi Hime dalam game eSports PUBG Mobile tidak perlu dipertanyakan lagi.

INDOSPORT.COM - Totalitas Kimi Hime dalam game eSports PUBG Mobile tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam video di chanel YouTube miliknya, ia menunjukkan momen ketika dirinya melakukan gatcha untuk skin baru.

Ya, dalam game eSports PUBG Mobile saat ini tengah ada skin baru, M24 Pharaoh's Might, yang bisa didapatkan oleh pemain. Namun, skin ini tidak mudah didapatkan karena memerlukan biaya besar dan keberuntungan tinggi.

Lantaran terpesona dengan tampilan skin baru tersebut, Kimi Hime pun siap 'membakar' isi dompetnya demi bisa mendapatkannya dan ia gunakan saat bermain PUBG.

Tidak tanggung-tanggung, 70.000 UC yang kurang lebih bernilai Rp15 juta ia pakai demi mendapatkan skin M24 Pharaoh's Might.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

"15 juta melayang demi skin M24 Pharaoh's Might plus attachmentnya. Berasa dibegal Pabji, tapi skinnya cakep gimana dong. Sini liat Kimi habisin 70,000 UC," tulis Kimi pada caption posting-an Instagram pribadinya.

Beruntung bagi Kimi Hime, pada akhirnya pengorbanannya tidak sia-sia karena skin yang ia incar tersebut berhasil ia dapatkan. Ia pun langsung menggunakannya dalam permainan PUBG Mobile.

Sekadar informasi, ini bukanlah kali pertama Kimi Hime 'membakar' uang demi mendapatkan skin di game eSports PUBG Mobile. Hal ini pernah ia lakukan di video-video sebelumnya.

Meski sering menggunakan skin-skin mahal, kemampuan Kimi Hime dalam bermain game eSports PUBG Mobile tidak bisa disepelekan. Beberapa kali ia mampu meraih Chicken Dinner meskipun bermain sendiri melawan skuad.