eSports

Susah Tidur, Si Cantik Kimi Hime Digoda Banyak Netizen

Minggu, 9 Agustus 2020 19:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Instagram
Gamers seksi Indonesia, Kimi Hime menjadi bahan godaan netizen yang menanggapi kalimat caption si wanita yang katanya susah tidur. Copyright: © Instagram
Gamers seksi Indonesia, Kimi Hime menjadi bahan godaan netizen yang menanggapi kalimat caption si wanita yang katanya susah tidur.

INDOSPORT.COM - Gamers seksi Indonesia, Kimi Hime menjadi bahan godaan netizen yang menanggapi kalimat caption si wanita yang katanya susah tidur.

Kimi Hime adalah salah satu sosok paling dikenal dalam jagat eSports. Pasalnya, ia sudah aktif sejak 2016 yang lalu berkecimpung di dunia tersebut melalui channel YouTube.

Wanita yang bernama asli Kimberly Khoe itu sering mengunggah video dirinya tengah bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Mobile Legends (ML), dan lain-lain.

Tak hanya cantik dan seksi, Kimi mampu menjadi salah satu gamer eSports yang handal. Sehingga, tak heran bila channel YouTube-nya sudah punya 2,71 juta subscribers.

Sementara itu di akun Instagram pribadinya, Kimi sukses mengumpulkan 1,8 juta followers dari 930 total postingan. Namun, unggahannya di Instagram lebih bervariasi ketimbang di Youtube.

Di media sosial tersebut, selain memamerkan kemampuan bermainnya yang memang luar biasa, Kimi juga kerap mengunggah foto yang sama sekali tak ada hubungannya dengan game.

Salah satunya adalah foto yang ia unggah baru-baru ini. Wanita berusia 27 tahun itu tampak sedang duduk di kursi gaming-nya dan menulis caption "Aku belum tidur lho jam segini."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

Spontan, caption tersebut langsung menjadi bahan godaan para netizen kaum adam.

"Tidur lah... ntar kisut itunya..." tulis akun megatruh84.

"Sini ci aku kelonin," tulis akun captiway.

"Aku baru bangun juga ka Kim, gegara liat ini," tulis akun eggi_nolove.

"Jangan nge-record terus, ntar matanya jadi mata panda," tulis akun satriateguhprtm12.

"Pagi-pagi dapat postingan yang seger-seger," tulis akun sandyarsa21.

Tampaknya, Kimi Hime sukses menggoda netizen untuk memenuhi kolom komentarnya dengan komentar yang menghibur dari para netizen. Tentu, ini merupakan salah satu trik agar followers-nya tetap setia.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%