eSports

Rekap Hasil MPL ID Season 6 Week 4: Sang Mantan Bikin Aura dan ONIC Pecah Telur

Senin, 7 September 2020 08:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan keempat MPL Indonesia season 6, yang dilangsungkan pada 4-6 September 2020. Copyright: © esports.id
Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan keempat MPL Indonesia season 6, yang dilangsungkan pada 4-6 September 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan pekan keempat turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6, yang dilangsungkan pada 4-6 September 2020.

Ada banyak kejutan yang terjadi pekan ini, mulai dari banyaknya kendala teknis yang terjadi dalam turnamen online, hingga dua tim eSports Mobile Legends yang pecah telur karena sang mantan.

Hari pertama, Aura Fire menggasak Geek Fam ID 2-0, sekaligus meraih kemenangan perdana musim ini. Laga ini juga menjadi debut perdana pelatih Lionheart di tim Aura.

Menariknya, Lionheart sendiri merupakan mantan pelatih Geek Fam ID musim lalu, yang sayangnya gagal membawa tim melaju ke babak playoff MPL Indonesia season 5.

Laga dilanjutkan dengan epic comeback EVOS Legend atas Alter Ego, meski dua match terakhir disinyalir terdapat kendala teknis yang memaksa Udil dkk harus AFK.

Hari kedua, Bigetron Alpha harus melewati pertarungan sengit mengalahkan Geek Fam ID, sebelum akhirnya berhasil membayangi ONIC eSports di puncak klasemen pekan ini.

Di sisi lain, ONIC eSports justru takluk dari musuh bebuyutan mereka, Alter Ego. Adu gengsi kali ini dimenangkan oleh AE Udil, yang notabene adalah mantan pemain ONIC.

Hal ini sekaligus menjadi kekalahan perdana ONIC eSports di scene MPL ID season 6, dan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi mereka yang dijuluki sebagai Sang Raja Langit.

Laga dilanjutkan dengan kemenangan EVOS Legend atas Genflix Aerowolf. Berkat dua poin berturut-turut yang diraih pekan ini, skuat Macan Putih beranjak ke papan tengah.

Memasuki hari ketiga, RRQ Hoshi akhirnya melepas puasa kemenangan mereka, usai menaklukkan Aura Fire. Kembalinya LJ ke line up menjadi penentu kemenangan ini.

Laga ditutup dengan adu gengsi dua tim teratas, ONIC eSports yang menaklukkan Bigetron Alpha. Dengan ini, Raja Langit di Mobile Legends kembali mengkudeta puncak klasemen.

Berikut hasil lengkap pertandingan eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 week 4:

Aura Fire 2-0 Geek Fam ID

EVOS Legend 2-1 Alter Ego

Geek Fam ID 1-2 Bigetron Alpha

ONIC eSports 1-2 Alter Ego

Genflix Aerowolf 1-2 EVOS Legend

Aura Fire 1-2 RRQ Hoshi

ONIC eSports 2-0 Bigetron Alpha