eSports

Langka! Game Online Among Us Bisa Bikin RRQ Lemon Ngakak

Kamis, 17 September 2020 12:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/ikhsan_lemon
Melihat seorang pro player eSports RRQ Hoshi, Muhammad Ikhsan alias Lemon tertawa ngakak, tentu adalah sebuah pemandangan yang sangat langka. Copyright: © instagram.com/ikhsan_lemon
Melihat seorang pro player eSports RRQ Hoshi, Muhammad Ikhsan alias Lemon tertawa ngakak, tentu adalah sebuah pemandangan yang sangat langka.

INDOSPORT.COM - Melihat seorang pro player eSports RRQ Hoshi, Muhammad Ikhsan alias Lemon tertawa ngakak, tentu adalah sebuah pemandangan yang sangat langka.

Pasalnya, RRQ Lemon memang dikenal sebagai sosok pro player Mobile Legends yang cool, tidak banyak bicara di depan publik, dan cukup jarang untuk memberikan senyuman.

Siapa sangka, ada satu momentum yang membuat pemain game eSports Mobile Legends itu tertawa terbahak-bahak, yakni saat pertama kali menjajal game Among Us.

Among Us adalah game multipemain karya Innersloth LLC. Konsep game ini mirip dengan permainan Werewolf, meski punya keunikan dan kompleksitas yang beragam.

Ada dua peran dalam game Among Us, yaitu Crewmates sebagai pemain yang baik dan harus menyelesaikan misi, serta Impostor yang harus membunuh para pemain lainnya.

Among Us juga disebut-sebut sebagai game yang menghancurkan pertemanan, karena banyak yang salah sangka dan menuduh rekannya sebagai Impostor di dalam game.

Lemon mengenal game Among Us dari rekannya, Tuturu, dan bermain dengan talent RRQ lainnya sepert Nyoong, Kenboo, Niel, dll. Ia pun mengunggah momen itu di Youtube.

Lemon beberapa kali berperan sebagai impostor, mengelabui para pemain dan diam-diam membunuh satu demi satu rekannya, namun ia berlagak biasa saja.

Melihat rekan-rekannya panik dan saling tuduh, Lemon tertawa puas. Pemuda asal Aceh itu juga beberapa kali memenangkan permainan, layaknya seorang profesional.

Reaksi Lemon yang sangat terhibur kala bermain Among Us, langsung menjadi sorotan para fans di kolom komentar.

"Lemon di Mobile Legends diam, kalem, cool, tapi mukanya ngeselin sumpah. Lemon di game selain ML wakakaka," komentar dari Akun Gw.

"Cuma di sini Lemon bisa tertawa lepas," tambah pemilik akun Youtube Rez' syafiQ.

"Fun fact: game ini yang membuat Lemon ngakak terbahak-bahak," timpal Archindra Muslim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%