eSports

PUBG Mobile Kolaborasi Bareng Blackpink, Jennie Malu-malu Pegang Pistol

Jumat, 18 September 2020 09:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Soompi
Game eSports PUBG Mobile menggandeng grup idol asal Korea, Blackpink, untuk melakukan kolaborasi. Seperti apa aksi mereka di dalam game? Copyright: © Soompi
Game eSports PUBG Mobile menggandeng grup idol asal Korea, Blackpink, untuk melakukan kolaborasi. Seperti apa aksi mereka di dalam game?

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile menggandeng grup idol asal Korea, Blackpink, untuk melakukan kolaborasi. Seperti apa aksi mereka di dalam game?

Rumor kolaborasi antara PUBG Mobile dan Blackpink memang sudah lama tercium, ketika salah satu lagu Blackpink, Playing with Fire hadir sebagai soundtrack PUBG.

Namun, pengumuman resmi kerja sama kedua pihak baru saja dirilis pada Kamis (17/09/20) waktu Indonesia, lewat sebuah poster bertuliskan Blackpink in Your Area.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id) on

Beberapa teaser memperlihatkan banyak ornamen Blackpink dalam game PUBGM, seperti pesawat dan balon udara berwarna merah muda, dan banyak item khas lainnya.

Semenjak poster itu diunggah di laman resmi PUBG Mobile, fans dari Blackpink atau kerap disapa Blink kemudian mengunggah potret idol mereka saat bermain PUBGM.

Namun, potret yang paling menyita perhatian justru ketika salah satu personil Blackpink, yaitu Jennie, tampak kikuk saat mengenakan kostum hitam putih khas PUBG Mobile.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ahmad Fadhillah (@parkfadil) on

Dalam sebuah acara pemotretan, Jennie Blackpink diminta untuk mengenakan helm yang identik dengan PUBGM, kemudian harus beraksi menggunakan pistol P92.

Namun, Jennie tampak malu-malu saat harus memegang pistol, hingga ia segera melepas helm PUBG berwarna hitam itu.

Semakin menarik untuk melihat kolaborasi antara game eSports PUBG Mobile dan Blackpink. Informasi mengenai tanggal rilis akan diumumkan dalam laman resmi kedua pihak.