Pevita Pearce Main PUBG Mobile, Bikin Gamers Makin Semangat

Rabu, 16 September 2020 20:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
Pevita Pearce Main PUBG Mobile, Bikin Gamers Makin Semangat Copyright: © Instagram@Pevita Pearce
Pevita Pearce Main PUBG Mobile, Bikin Gamers Makin Semangat

INDOSPORT.COM - Artis cantik serta model asal Indonesia, Pevita Pearce saat ini tengah menekuni hobi barunya dalam bermain game eSports, PUBG Mobile. Ini membuat banyak gamers semakin semangat.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai pemain film ini ternyata memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia. Hal ini terbukti dengan followers Instagram yang mencapai 13 juta pengikut.

Kali ini dirinya tengah mencoba untuk menekuni hobinya dalam bermain game eSports PUBG Mobile. Terlihat melalui tayangan live streaming di akun YouTube pribadinya, Pevita asyik melakukan main bareng dengan beberapa influencer lainnya, seperti Bang Pen dan banyak lainnya.

Hal ini tentu menjadikan para gamers asal Indonesia memiliki semangat tersendiri jika melihat idolanya tersebut bermain game yang sama yakni PUBG Mobile. Pasalnya banyak pengikutnya di Instagram yang juga bermain game tersebut.

Sebenarnya, Pevita Pearce sendiri bukan pertama kalinya bermain game battle royale itu. Sebab, sejak Januari 2020 dirinya ditunjuk untuk meramaikan event Artic Witch dari PUBG Corporation selaku pengembangan game eSports itu.

Sejak saat itu dirinya terbilang aktif bermain PUBG Mobile dan sudah terbilang jago dalam memainkan game battle royale tersebut. Bagaimana tidak, dari Influencer hingga pro players juga ikut bermain bersamanya.

Selain bermain game PUBG Mobile, Wanita cantik yang berprofesi sebagai pemain film ini ternyata memiliki kegemaran dalam melakukan kegiatan olahraga. Hal ini terbukti dengan tubuhnya yang terlihat ideal sekali sebagai seorang wanita.

Saat ini dirinya juga tengah berlatih seni bela diri bersama beberapa teman artisnya yakni, Iko Uwais. Hal ini dilakukan oleh dirinya sebab ia harus memerankan karakter superhero asli Indonesia, Sri Asih dalam lanjutan film Gundala Putra Petir.

Film yang dibintangi Pevita Pearce tersebut, harus mengalami kemunduran jam tayang, yang seharusnya syuting pada bulan Maret 2020 dan tayang pada bulan November 2020. Hal ini harus tertunda sebab, kondisi Indonesia saat ini tidak memungkinkan untuk melanjutkan pengambilan scene di tengah pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%