eSports

Hasil MPL ID Season 6: Kutukan Berlanjut, Alter Ego Pecundangi ONIC eSports

Sabtu, 19 September 2020 23:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan keenam hari ini, Sabtu (19/9/20) malam, antara ONIC eSports vs Alter Ego.

Kutukan masih berlanjut, Alter Ego selalu menang atas ONIC eSports. Kali ini, Udil dkk. berhasil mengamankan 2-0 sekaligus mengukuhkan puncak klasemen.

Sejatinya di game pertama, ONIC eSports mencoba menekan permainan dengan melakukan banned pada hero-hero andalan Celiboy, seperti Yi Sun-shin dan Lancelot.

Namun cukup dengan menggunakan sosok Hayabusa, Celiboy selalu melakukan shadow kill dengan sangat tepat ke pemain Landak Kuning. 10 menit, skor unggul 11-5.

Alter Ego hampir mendapatkan wiped out, namun mereka bersabar menanti hadirnya Lord. Benar saja, hanya butuh waktu tiga menit untuk menutup game pertama.

Alter Ego meraih kemenangan cepat di angka 22-6 atas tim kuat ONIC eSports, sehingga mereka semakin percaya diri.

Memasuki game kedua, ONIC mencoba bangkit dan mendapat first blood. Lima menit pertama, skor masih imbang 4-4, belum ada inisiasi untuk menyerang.

Namun pertarungan sengit terjadi di menit kesembilan, saat Celiboy terlalu offside ke base lawan dan berhasil di-pickoff. Skor sementara 12-7 untuk keunggulan Alter Ego.

Berkat bantuan Lord di menit ke-14, Alter Ego akhirnya kembali meraih kemenangan atas ONIC eSports dengan skor 18-11, dan kian menegaskan jika mereka tidak terkalahkan.

Sementara ONIC eSports harus turun dari tahta teratas klasemen, dan belum pernah menang sejak penerapan sistem lima hero banned di MPL Indonesia season 6.