eSports

EVOS dan Onic Kantongi Tiket Final Free Fire Indonesia Masters

Senin, 14 September 2020 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© godialy.com
Babak akhir Free Fire Master League Season II sudah selesai pada Minggu (13/09/20). Enam tim terbaik dipastikan lolos ke grand final FFIM 2020. Copyright: © godialy.com
Babak akhir Free Fire Master League Season II sudah selesai pada Minggu (13/09/20). Enam tim terbaik dipastikan lolos ke grand final FFIM 2020.

INDOSPORT.COM - Babak akhir Free Fire Master League Season II sudah selesai pada Minggu (13/09/20). Enam tim terbaik dipastikan lolos ke grand final FFIM 2020.

Pada ajang Free Fire Master League (FFML) season II, setiap tim berjibaku untuk menjadi pemuncak klasemen dari tiap grup, untuk bisa lolos ke babak grand final FFIM 2020.

Dari kualifikasi grup A, dua tim terbaik yang mengantongi tiket ke babak berikutnya, yaitu ONIC Olympus dan First Raiders Bravo, dan memiliki selisih poin tipis atas tim Dranix.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Free Fire Esports ID (@ff.esports.id) on

Kemudian di grup B, ada Aura eSports dan Aerowolf Pro Team yang mendominasi sejak awal FFML Season II, dan melenggang ke babak grand final dengan status sangat baik.

Beralih ke grup C, EVOS eSports sebagai mantan juara dunia Free Fire, mantap di puncak klasemen, disusul Bigetron Bit yang sejatinya punya selisih poin cukup banyak.

Enam tim ini mengantongi tiket ke grand final Free Fire Indonesia Masters 2020 - Fall Season, sehingga hanya ada peluang enam tim lain yang berhak untuk tiket yang tersisa.

Enam tim ini bisa berasal dari tim eSports profesional, atau justru tim Free Fire amatir yang tersebar di seluruh Indonesia. Siapa yang berhak melaju ke final FFIM 2020?

Saksikan babak playoff menuju Play-Ins Free Fire Indonesia Master 2020 - Fall Season, Sabtu (19/09/20) malam nanti, tayang di Youtube dan Facebook FF Esports ID.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%