eSports

Grand Final CoDM Major Season 3: Siapa Wakil Indonesia di Piala Dunia?

Minggu, 13 September 2020 13:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Express
Turnamen eSports Call of Duty: Mobile Major Series Season 3 sudah memasuki babak grand final hari ini, Minggu (13/09/20). Siapa yang akan menjadi juara? Copyright: © Daily Express
Turnamen eSports Call of Duty: Mobile Major Series Season 3 sudah memasuki babak grand final hari ini, Minggu (13/09/20). Siapa yang akan menjadi juara?

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Call of Duty: Mobile Major Series Season 3 sudah memasuki babak grand final hari ini, Minggu (13/09/20). Siapa yang akan menjadi juara?

Pertandingan ini tidak hanya menentukan siapa yang layak menjadi juara, tetapi juga menentukan wakil Indonesia di ajang CODM World Championship 2020: Garena Qualifier.

Sebagai wakil Indonesia di kejuaraan dunia, pemenang musim ini juga berkesempatan untuk memperebutkan total hadiah 1 Juta Dollar USD atau senilai 14 Miliar Rupiah.

Hanya ada delapan tim yang melaju ke grand final, yakni Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, Kayze, 4U Team, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, dan juga Louvre Esports.

Guna memeriahkan babak grand final, laga ini dapat disaksikan via live streaming di akun resmi Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia, mulai pukul 10.00 WIB.

Para penonton juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah menarik seperti karakter langka Terrance Brook, senjata HG 40 - Steel Defense, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, bagi penonton yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah spesial edisi terbatas, yaitu senjata epic permanen KN 44 - Eruption dan karakter epic permanen Park.

Dukung terus tim favoritmu dan jadilah saksi perebutan titel juara turnamen eSports Call of Duty: Mobile Major Series Season 3 hari ini, Minggu (13/09/20) mulai pukul 10.00 WIB.