eSports

Bikin Musuh Terkapar! Ini 5 Senjata Mengerikan di Game eSports CODM

Sabtu, 11 April 2020 01:45 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Express
Call of Duty Mobile Copyright: © Daily Express
Call of Duty Mobile

INDOSPORT.COM - Bermain game bukanlah melulu soal melawan musuh dan menyusun strategi untuk bisa menjadi pemenang. Dalam game eSports bergenre battle royale misalnya, pemain perlu tahu senjata mana yang bisa diandalkan di arena pertempuran. 

Di game eSports Call of Duty (COD) Mobile, ada beragam jenis pilihan senjata seperti Assault Rifles (AR), Sniper, Sub Machine Guns (SMGs), Light Machine Guns (LMGs), Shotguns, Pistols, Knife, dan Launchers.

Masing-masing senjata dipilih berdasarkan tingkat kerusakan yang dihasilkan dan jarak tembakan. Lantas, senjata mana saja yang jadi pujaan hati para Gamer di COD Mobile? 

1. AK-47

Senjata ini ada di setiap game battle royale sekaligus dinobatkan sebagai yang terbaik hampir di setiap game shooter, termasuk di CODM. Senjata berjenis AR, AK-47 memiliki tingkat kerusakan tertinggi dan akurasi sehingga bisa mematikan musuh hanya dengan beberapa bidikan saja.

Namun, pemain perlu keahlian menguasai senjata yang memiliki recoil atau hentakan yang cukup besar ini. Pemain bisa memiliki senjata jarak dekat ini saat mencapai level 23. 

Damage: 70

Accuracy: 45

Range: 65

Fire Rate: 55

Mobility: 60

2. M4

Ingin memiliki senjata yang mudah didapat, tapi bisa diandalkan? M4 jawabannya. Senjata berjenis AR ini bisa dimiliki di level rendah alias level 2.

Dengan spesifikasi yang baik dan tingkat recoil alias hentakan yang rendah membuat senjata ini menjadi senjata terbaik ke-2 untuk dimainkan di CODM.

Damage: 45

Accuracy: 70

Range: 45

Fire Rate: 60

Mobility: 60

3. AKS-74U

Jika telah mencapai level 7, pemain bisa memiliki senjata berjenis SMGs ini. Tambahan empat slot attachment seperti suppressor, quickdraw, fast reload mag, dan red dot sight bisa membuat senjata jarak dekat ini jadi super mematikan.

Damage: 80

Accuracy: 55

Range: 35

Fire Rate: 60

Mobility: 75

4. PDW-57

Setelah berada di level 80, senjata berjenis SMGs ini bisa jadi milik kamu. Walaupun range dan akurasinya tidak terlalu akurat, PDW-57 cocok digunakan untuk membunuh musuh jarak dekat karena tingkat kerusakannya paling tinggi di antara senjata SMGs lainnya.

Ditambah lagi, jumlah peluru yang banyak yaitu 50 peluru dalam satu magasin sehingga cocok untuk melakukan tembakan bertubi-tubi ke lawan.

Damage: 90

Accuracy: 40

Range: 25

Fire Rate: 90

Mobility: 75

5. Artic-25

Jika pemain ingin menembak lawan dari jauh, Artic-25 bisa jadi rekomendasi untuk digunakan. Senjata berjenis sniper ini secara otomatis telah dilengkapi teropong.

Kamu juga bisa menambahkan attachment seperti suppressor, stock, extended mag dan tactical scope untuk membuat senjata jarak jauh ini jadi over-powered. Untuk mendapatkannya, pastikan kamu telah mencapai level 65. 

Damage: 85

Accuracy: 60

Range: 95

Fire Rate: 30

Mobility: 50

Demikian beberapa daftar senjata pilihan INDOSPORT yang bisa membantu Anda bermain bar-bar atau sekadar bertahan di game eSports CODM.