eSports

Hasil Pertandingan Play-off MPL Season 5 Hari Ini: Kemenangan Pertama ONIC atas Alter Ego

Jumat, 10 April 2020 23:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© gametweeps.com
Berikut hasil pertandingan play-off kompetisi eSport Mobile Legends Professional League (MPL) season 5, Jumat (10/4/20) malam WIB. Copyright: © gametweeps.com
Berikut hasil pertandingan play-off kompetisi eSport Mobile Legends Professional League (MPL) season 5, Jumat (10/4/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Babak play-off kompetisi eSport Mobile Legends Professional League (MPL) season 5 telah berakhir pada Jumat (10/4/20) malam WIB. Berikut hasil pertandingannya.

Terhitung, ada tiga pertandingan babak play-off MPL Season 5 yang dimainkan pada hari ini. Yakni, ONIC Esports vs Alter Ego, Evos Legends vs Genflix Aerowolf dan ONIC Esports vs RRQ.

Pada pertandingan hari ini, ONIC Esports berhasil menorehkan kemenangan perdana atas Alter Ego. Hasil ini sekaligus membawa mereka melaju dan menantang RRQ Hoshi.

Ini menjadi momen bagi ONIC Esports untuk membalaskan dendamnya, setelah mereka selalu menelan kekalahan dalam lima pertemuan terakhir, termasuk di ajang MPL Season 4.

Sedangkan, EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan saat bertemu Genflix Aerowolf. EVOS Legends pun berhak melaju ke Upper Bracket 4 melawan Bigerton Alpha.

Sekedar informasi tambahan, pertandingan Upper Bracket 4 antara EVOS Legends vs Bigerton Alpha akan dilangsungkan pada Sabtu (11/04/20) besok.

Hasil di atas pun membuat dua tim harus gugur di ajang MPL Season 5 ini. Dua tim yang dimaksud adalah Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

Untuk lebih lengkapnya, INDOSPORT mencoba untuk merangkum hasil pertandingan babak play-off MPL Season 5 yang dimainkan pada Jumat ini.

Hasil Pertandingan

Alter Ego 1-2 ONIC Esports

EVOS Legends 2-0 Genflix Aorowolf

ONIC Esports 0-2 RRQ Hoshi