eSports

Jadwal Playoffs MPL Indonesia Season 5 Hari Ini: Ada EVOS dan RRQ

Jumat, 10 April 2020 09:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut jadwal babak playoffs hari pertama kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, Jumat (10/04/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal babak playoffs hari pertama kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, Jumat (10/04/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal babak playoffs hari pertama kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 5 2020, Jumat (10/04/20).

Pada hari pertama babak playoffs kali ini sebanyak lima tim eSports yakni Alter Ego, ONIC eSports, EVOS Legends, Genflix Aerowolf (GFLX) dan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi akan kembali tampil.

Pertandingan pertama akan dibuka dengan duel antara Alter Ego vs ONIC eSports yang akan berlangsung pada pukul 12:30 WIB siang nanti.

Pada kesempatan kali ini ONIC bakal berusaha sekeras mungkin. Pasalnya, ONIC diketahui belum pernah menang melawan Alter Ego dan telah mempermulukan mereka. Faktor ini akan menjadi kesempatan mereka untuk tampil lebih percaya diri dan membalaskan kekalahan mereka.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan laga antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf. Meski akan menjadi pertandingan yang sulit lantaran akan melawan tim papan atas sekaligus mantan juara MPL ID S4 2019, namun GFLX akan tancap gas untuk tampil percaya diri.

GFLX sendiri mampu tampil semakin epic di season ini, dengan berhasil memenangkan pertandingan saat mereka terakhir bertemu pada minggu ke-7. Jelas, EVOS tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan terakhirnya di babak playoffs ini. 

Nantinya, pemenang laga antara Alter Ego vs ONIC eSports akan berhadapan dengan RRQ Hoshi yang sebelumnya menduduki peringkat teratas di season reguler MPL  ID S5 2020.

Berikut jadwal pertandingan MPL Season 5 2020 babak Playoffs hari pertama, Jumat (10/04/20):

  • 12.30 WIB - ALTER EGO vs ONIC ESPORTS
  • 15.45 WIB - EVOS LEGENDS vs GENFLIX AEROWOLF
  • 19.00 WIB - WINNER UB MATCH 1 vs RRQ HOSHI
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on