eSports

Kreatif! Begini Cara RRQ Kingdom Dukung Tim Favoritnya di Playoff MPL ID season 5

Jumat, 10 April 2020 15:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer RRQ
Gemuruh suporter dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 akan hadir dengan cara unik. Copyright: © Media Officer RRQ
Gemuruh suporter dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) di kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 akan hadir dengan cara unik.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5 sudah memasuki babak playoff. Biasanya, gemuruh suporter dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) akan memenuhi tribun penonton untuk mendukung tim favoritnya.

Namun sayang, babak playoff MPL Indonesia season 5 harus dilangsungkan secara online dari Gaming House (GH) masing-masing tim. Ini merupakan upaya pihak penyelenggara untuk tidak menambah angka penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dengan demikian, RRQ Kingdom, sebutan untuk fans RRQ, harus berbesar hati tidak bisa mendukung Lemon dkk berlaga di MPL Arena secara langsung. Mereka hanya bisa menyaksikan secara live streaming di Facebook gaming Mobile Legends: Bang Bang.

Keterbatasan itu coba dijawab oleh RRQ Kingdom yang memiliki basis fans tersebar di seluruh Indonesia. Dengan memanfaatkan media sosial Instagram, banyak fans yang memberikan dukungan kepada pemain eSports di RRQ yang akan bertanding, dengan menggunakan bahasa daerah masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RRQ Kingdom (@rrq_kingdom_) on

Kreativitas RRQ Kingdom untuk mendukung tim eSports favoritnya di babak playoff MPL ID season 5, turut mencuri perhatian salah satu roster andalan RRQ, yakni Wizzking. Pemain asal Brunei Darussalam itu mengaku tersentuh dan turut menyapa fans meski tak bisa bertemu secara langsung.

"Halo RRQ Kingdom, jangan lupa untuk tetap support kita khususnya di MPL Playoff nanti. Semoga kita juara, itu saja, dan semoga RRQ Kingdom makin kreatif dan seru ya," ucap Wizzking dan diunggah dalam laman media sosial Instagram.

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) akan melakoni laga perdana di babak playoff pada hari ini, Jumat (10/04/20), sembari menanti lawan yang merupakan pemenang dalam match Alter Ego vs ONIC eSports. Jika menang, maka RRQ akan melaju ke babak final, besok Sabtu (11/04/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%