eSports

Persiapan Bigetron Alpha Jelang Playoffs MPL Indonesia Season 5 2020

Jumat, 10 April 2020 16:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tim eSports Bigetron Alpha (BTR) melakukan tiga persiapan jelang memasuki babak playoffs kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia season 5 2020.

Diketahui BTR akan berhadapan dengan pemenang antara EVOS Legends vs Genflix Aerowolf (GFLX) di babak semifinal upper bracket pada Sabtu (11/04/20) pukul 12:30 WIB besok.

Meski telah tampil on fire dan menjadi salah satu tim eSports terkuat dalam kompetisi Mobile Legends tersebut, namun mereka tak mau jemawa dan tetap harus waspada.

Menjadi salah satu tim yang diprediksi punya peluang besar juara. Manajer Bigetron Alpha, Patrick Christian, mengaku bahwa timnya melakukan tiga persiapan jelang babak playoff.

“Mungkin karena sekarang ada musibah wabah virus corona, agak sedikit mengganggu persiapan. Namun, kami berusaha terus untuk mengasah mental anak-anak. Skrim dengan tim luar pun lebih sering dan mencoba meta-meta baru. Apalagi untuk playoff ini akan ada satu hero baru dan juga empat hero revamp,” kata Patrick Christian.

“Dan tentu saja kami harus tetap menjaga kesehatan dari anak-anak. Dengan kondisi karantina seperti yang dianjurkan pemerintah saat ini, kami harus menggantikan peran orang tua. Menengok karena mereka jauh dari orang tua,” tambahnya, kepada laman One Esports.

Bigetron Alpha sendiri mampu tampil impresif. Pasalnya, mereka berhasil hanya menelan tiga kekalahan sepanjang season regular MPL ID S5 2020, yakni dua melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dan satu saat melawan EVOS Legends.