eSports

Masuk Season 5, Game eSports COD: Mobile Bagi-Bagi Senjata Epic

Minggu, 5 April 2020 22:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Express
Memasuki season 5, game eSports COD: Mobile bagi-bagi senjata epic. Copyright: © Daily Express
Memasuki season 5, game eSports COD: Mobile bagi-bagi senjata epic.

INDOSPORT.COM - Game eSports besutan Garena, Call of Duty: Mobile (COM), baru saja meluncurkan battle pass royale season terbarunya bertema Steel Legion pada 1 April 2020 lalu.

Tidak hanya karakter terbaru, tapi juga ada sejumlah senjata epic yang baru dan menarik untuk dimainkan. Dari rilis Garena yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT, apa saja senjata-senjata tersebut?

Skin Epic AK-47 - Steel Blue  dan Arctic.50 - Steel Blue di Battle Pass Steel Legion
Dapatkan senjata AK-47 dan sniper favorit Artic. 50 dengan skin bertema logam dengan tekstur besi di level 50 battle pass untuk membuat tampilan senjatamu semakin keren. 

Kombinasi antara RUS-79U & MSMC
Selain itu ada tipe senjata Submachine Gunung (SMG) terbaru bernama GKS yang memiliki kombinasi karakteristik dari 2 jenis SMG, dan memiliki keunggulan di mana senjata ini dapat menembak target dari jarak jauh dan recoil yang mudah dikontrol dan stabil.

Senjata Permanen Epic Gratis dengan Login Tanggal 4 April
Senjata M4LMG - Medieval (epic) juga hadir pada season terbaru ini sekaligus sebagai hadiah utama perayaan 6 bulan CODM yang bertajuk "CODM Half Year Anniversary".

Event ini akan berlangsung pada tanggal 26 Maret hingga 4 April. Masih dalam event yang sama, pemain dapat memilih 1 dari 4 karakter epic Ghost - Stealth, Ghost - Plasma, Gaz, dan Captain Price untuk bebas dimainkan secara gratis pada hari itu hanya dengan login tanggal 4 April 2020.

Berbahaya di mode Search and Destroy: Scorestreak Baru Shock RC

Tidak hanya senjata, Scorestreak tipe terbaru yaitu Shock RC juga wajib kamu miliki pada season terbaru ini. Pasalnya, Shock RC secara otomatis membantu kamu mencari musuh terdekat saat diluncurkan dan akan melepaskan listrik yang tersimpan untuk melumpuhkan lawan.

Ditambah cost yang rendah seperti Molotov Cocktail, akan sangat menguntungkan saat dibawa di mode Search and Destroy, dan kamu berpeluang besar membawa gelar kemenangan di ronde tersebut. 

Penulis: Ester Marika