eSports

BoWL: Turnamen Komunitas eSports Terbesar di Indonesia

Jumat, 10 April 2020 01:05 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
© godialy.com
BoWL (Battle of Warriors League) gelar turnamen perdana bertajuk Ultimate Arena Free Fire pada 28-29 April 2020 Copyright: © godialy.com
BoWL (Battle of Warriors League) gelar turnamen perdana bertajuk Ultimate Arena Free Fire pada 28-29 April 2020

INDOSPORT.COM - Para gamers terus bermunculan di Tanah Air seiring melesatnya perkembangan eSports, namun belum banyak pemain berbakat yang muncul ke permukaan. Dibutuhkan sebuah wadah penampung bakat pro player tersembunyi di Indonesia.

Keresahan ini ternyata dijawab dengan hadirnya Battle of Warriors League (BoWL). Inilah turnamen eSports terbaru yang memiliki misi menyatukan dan memperkuat seluruh komunitas game, baik amatir maupun profesional, di seluruh penjuru Indonesia

Turnamen terdekat sekaligus perdana BoWL yang bisa sobat INDOSPORT ikuti yaitu Ultimate Arena Free Fire pada 28-29 April mendatang. Turnamen dimulai dengan babak kualifikasi dan dilanjutkan dengan babak final di hari selanjutnya. 

Peserta yang berminat ikut bisa mendaftarkan diri selambat-lambatnya 24 April pada laman http://bit.ly/daftaruaff dan bawa pulang Prizepool sebesar Rp20 juta. 

Asyiknya, babak Featured Match dan Final Playoff dapat disaksikan oleh penonton di mana pun berada yang disiarkan secara online di YouTube Channel BoWL.

Dengan adanya turnamen ini, BoWL diharapkan mampu menjadi platform bagi para atlet eSports Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka dan berkompetisi layaknya pemain profesional lainnya, memperkuat semangat berkompetisi dan membangun hubungan baru bagi para Gamers. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%