eSports

Listy Chan Dipecat, EVOS Ladies Rekrut 2 Player Cantik Mobile Legends

Selasa, 22 September 2020 10:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports akhirnya mendatangkan dua pro player Mobile Legends untuk menambah kekuatan tim Ladies, usai ditinggalkan oleh Listy Chan. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS eSports akhirnya mendatangkan dua pro player Mobile Legends untuk menambah kekuatan tim Ladies, usai ditinggalkan oleh Listy Chan.

INDOSPORT.COM - EVOS eSports akhirnya mendatangkan dua pro player Mobile Legends untuk menambah kekuatan tim Ladies, usai ditinggalkan oleh Listy Chan.

Beberapa waktu lalu, manajemen EVOS eSports memecat Listy Chan akibat skandal antara dirinya dan Youtuber Ericko Lim yang terungkap dan jadi sorotan nasional.

Hengkangnya Listy Chan tentu memengaruhi performa EVOS Ladies. Lantas, manajemen bergerak cepat untuk menutupi kekurangan pemain di divisi Mobile Legends.

Kali ini, EVOS akhirnya mengumumkan dua rekrutan anyar yang bisa mencuri perhatian dengan paras cantiknya, yaitu Livia 'Jennie' Lemmuela dan Fajria 'Violet' Noviana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports) on

Tak hanya bermodalkan wajah cantik, namun permainan EVOS Jennie dan Violet memang sudah diakui. Jennie dan Violet sama-sama pro player jebolan Victim eSports.

Kehadiran keduanya melengkapi skuat EVOS Ladies yang sebelumnya sudah dihuni oleh Pica, Earl, Caramel, dan Funi. Mereka bahkan sudah menggelar photoshoot team bersama.

Saat ini, EVOS Ladies masih berjuang di ajang Woman Star League (WSL) Invitational yang memasuki pekan kedua. Jennie dkk menghuni posisi keempat klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%