eSports

Jadwal dan Link Streaming IFeL Pekan 5: Persija vs Arema, Gengsi 2 Predator

Sabtu, 10 Oktober 2020 11:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kelima yang digelar pada Sabtu (10/10/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kelima yang digelar pada Sabtu (10/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kelima yang digelar pada Sabtu (10/10/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Elga Cahya Putra dari Madura United akan berhadapan dengan Adhie QwaSG Borneo FC. Kedua pemain tengah berupaya untuk bangkit dari papan bawah klasemen.

Kemudian, Rommy Hadiwijaya Barito Putera dihadapkan dengan sosok Rizky Faidan PSS Sleman. Mampukah Rommy membuat Rizky merasakan kekalahan untuk kedua kalinya?

Elul Wibowo dari Persita Tangerang akan menjajal kemampuan Lucky Maarif Persik Kediri. Setelah meraih kemenangan perdana, apakah Lucky akan meraih winning streak?

Laga panas akan tersaji pekan ini, rivalitas antara Persija Jakarta yang mengandalkan Rizal 'Ivander', dan Arema FC yang punya pemain cukup mematikan, Ferry Gumilang.

Rizal adalah top skorer Thai e-League Pro 2019 dan 2020 bersama BGPU. Sementara Ferry yang bergabung dengan Prachuap FC di putaran kedua, mencetak rekor unbeaten.

Ferry juga kokoh sebagai top skor sementara di IFeL 2020, mengoleksi total 26 gol hingga pekan keempat, jauh melewati pencapaian Rizal 'Ivander' yang baru melesakkan 14 gol.

Sebagai penutup, PSIS Semarang dan PSM Makassar akan saling adu strategi. Kedua pemain, Setia Widianto dan Indra 'Tajusa' sama-sama mengalami hasil minor pekan lalu.

Saksikan keseruan laga pekan kelima, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Madura United vs Borneo FC
13.00 WIB Barito Putera vs PSS Sleman
14.00 WIB Persita Tangerang vs Persik Kediri
15.00 WIB Persija Jakarta vs Arema FC
16.00 WIB PSIS Semarang vs PSM Makassar

Seluruh laga Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hari ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut:

Link 1

Link 2