eSports

Selamat! EVOS eSports Juara Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall

Minggu, 11 Oktober 2020 15:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - EVOS eSports keluar sebagai juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall, setelah melewati babak grand final dengan apik, Minggu (11/10/20).

Panas sejak round pertama, EVOS eSports yang diperkuat oleh Kenzo, Street, Mr05_, Sam13 dan Abu berhasil meraih Booyah, sebutan untuk kemenangan game Free Fire.

EVOS sempat dijegal oleh sejumlah tim kuat yang bergantian meraih Booyah, mulai dari RRQ Hades, The Prime, Red Bull Rebellion, First Raiders Bravo, dan ONIC Olympus.

Namun Kenzo dkk tetap konsisten untuk menjaga pola permainan, bahkan jarang untuk dipulangkan atau 'too soon' jika dibandingkan dengan tim lainnya.

Dengan demikian, EVOS eSports layak keluar sebagai juara di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall, dan berhak mengantongi hadiah utama berupa uang tunai Rp350 juta.

EVOS eSports juga akan mewakili Indonesia di ajang Free Fire Asia Series 2020, sehingga mengingatkan kita dengan kiprah mereka di tahun 2019 lalu.

Perlu diketahui, EVOS Capital menjadi juara Free Fire Indonesia Masters 2019 lalu, dan sekaligus menjadi juara dunia Free Fire World Cup 2019 yang digelar di Thailand.

Menarik untuk menantikan kembali kiprah EVOS eSports di kancah eSports Free Fire internasional. Sekali lagi, selamat dan sukses untuk EVOS eSports!