eSports

Hasil IFeL Grup A: Ferry Arema FC dan Faidan PSS Sleman ke Semifinal

Sabtu, 14 November 2020 17:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
Rizky Faidan, pemain PSS Sleman di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 Copyright: © Martini/INDOSPORT
Rizky Faidan, pemain PSS Sleman di Indonesian Football e-League (IFeL) 2020

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil babak penyisihan Grup A di putaran final kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (14/11/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Dari Grup A, Rizky Faidan dari PSS Sleman yang diunggulkan sebagai kampiun IFeL 2020, berhasil menaklukkan Indra 'Tajusa' dari PSM Makassar dengan skor tipis 3-2.

Kemudian, Ferry Gumilang Arema FC yang notabene adalah pemuncak klasemen di regular season, turut mengandaskan Adhie QwaSG dari Borneo FC dengan skor 4-2.

Faidan PSS Sleman kembali meraih poin penuh saat menantang Adhie QwaSG di angka 4-0, namun Ferry Arema FC harus bersusah payah menaklukkan Tajusa PSM Makassar hingga meraih kedudukan 3-2.

Big match Rizky Faidan vs Ferry Gumilang membuktikan keduanya layak dinobatkan sebagai pemain terbaik, ketika wakil PSS Sleman dan Arema FC itu meraih skor 2-2.

Sebagai penutup, PSM Makassar menahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2, namun hasil ini belum mampu membuat Tajusa dan QwaSG lolos ke semifinal.

Maka dapat disimpulkan jika dua pemuncak klasemen Grup A, Ferry Gumilang Arema FC dan Rizky Faidan PSS Sleman yang melaju ke babak semifinal IFeL 2020.

Saksikan babak semifinal hingga grand final IFeL 2020 pada Minggu (15/11/20), via live streaming dari kanal Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League (IFeL).