eSports

Drawing Pembagian Grup Grand Final IFeL: Grup Neraka Arema vs PSS Sleman

Rabu, 11 November 2020 16:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© IFeL
Drawing Pembagian Grup Grand Final IFeL 2020. Copyright: © IFeL
Drawing Pembagian Grup Grand Final IFeL 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil drawing pembagian grup untuk babak grand final Indonesian Football e-League (IFeL), yang digelar pada 14-15 November 2020.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Setelah melalui regular league, delapan pro player terbaik dari delapan tim Liga 1 sudah memastikan tempat di grand final, dan kini dilakukan drawing pembagian grup.

Grup A dihuni oleh dua pemain terbaik atau pot A, yakni Ferry Gumilang Arema FC dan Rizky Faidan PSS Sleman. Tentu ini menjadi grup neraka bagi kontestan lainnya.

Adapun dua pemain lain yang tergabung dalam grup A atau grup neraka, yakni Adhie Qwa-SG dari Borneo FC dan Indra 'Tajusa' sebagai wakil andalan PSM Makassar.

Grup B dihuni oleh dua pemain pot A atau peringkat atas, sekaligus sebagai musuh bebuyutan, yakni Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta dan Elul Wibowo Persita Tangerang.

Kemudian, dua rekan yang pernah bermain untuk Trat FC di Liga Thailand, Elga Cahya Putra dari Madura United, dan Rommy HW Barito Putera juga tergabung di grup B.

Adapun untuk teknis putaran final, setiap pemain akan menghadapi tiga lawan di grup masing-masing, namun hanya satu match. Dua poin tertinggi akan lolos ke semifinal.

Kemudian, khusus di babak semifinal dan grand final nanti, akan digelar best of 3 series, untuk menentukan siapa player terbaik dan menjadi juara di IFeL 2020.

Dukung dan saksikan perjuangan pemain PES favoritmu di babak grand final, live streaming dari Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu dan Minggu, 14-15 November 2020.