eSports

Rekap Hasil Pertandingan IFeL 2020 Pekan 8 Day 2: PSM ke Grand Final

Minggu, 1 November 2020 17:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedelapan hari kedua, yang digelar pada Minggu (01/11/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedelapan hari kedua, yang digelar pada Minggu (01/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan eSports Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedelapan hari kedua, yang digelar pada Minggu (01/11/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Derby Papadaan Borneo FC vs Barito Putera ditutup dengan hasil 4-2 untuk kemenangan Rommy HW. Namun di game kedua, Adhie QwaSG membawa Pesut Etam meraih poin krusial dan mencatat kemenangan tipis 2-1.

Laga hidup dan mati Setia Widianto dari tim PSIS Semarang harus ditutup dengan hasil kurang memuaskan. Setelah comeback 4-2 dari Ferry Gumilang Arema FC, Widi justru dibekuk di game kedua dengan skor 2-3.

Mudah saja bagi Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta untuk menaklukkan Lucky Maarif Persik Kediri. Game pertama, eks pemain BG Pathum United itu unggul telak 3-0, berlanjut di game kedua, Ivander juga menang 2-1.

Perjuangan Rizky Faidan PSS Sleman untuk meraih poin patut diacungi jempol. Setelah takluk 2-4 di game pertama dari Elul Wibowo Persita Tangerang, Faidan mampu menyusul ketertinggalan dan meraih hasil imbang 4-4.

Laga terakhir antara Elga Cahya Putra dari Madura United kontra Indra 'Tajusa' PSM Makassar semakin panas. Setelah imbang 1-1, Tajusa melakukan serangan bertubi-tubi, dan akhirnya meraih kemenangan tipis 1-0.

Dengan hasil tersebut, maka PSM Makassar lolos ke babak grand final sebagai peringkat kedelapan, namun PSIS Semarang dan juga Persik Kediri harus menyudahi langkahnya.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, memasuki babak grand final yang akan dihelat pekan depan, dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM