eSports

Super Seru! 2 Match IFeL Bakal Digelar Beruntun Pekan Ini

Jumat, 30 Oktober 2020 15:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 dari berbagai klub Liga 1. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Peserta lengkap Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 dari berbagai klub Liga 1.

INDOSPORT.COM - Dua laga terakhir di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 bakal digelar secara beruntun pada Sabtu (31/10/20) dan Minggu (01/11/20) besok.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Setelah melewati tujuh pekan yang sangat seru, kini tiba saatnya di pekan terakhir IFeL 2020, guna menentukan siapa saja pemain yang melaju ke putaran final dan keluar sebagai juara di edisi perdana ini.

Ferry Gumilang Arema FC yang kokoh di puncak klasemen maupun di daftar top skorer, pekan ini akan berhadapan dengan Elga Cahya Putra dari Madura United, dan Setia Widianto dari tim PSIS Semarang.

Kemudian, Rizal 'Ivander' yang beranjak ke posisi runner up, pekan ini akan bereuni dengan rekannya di BG Pathum United lalu, Adhie QwaSG dari Borneo FC, disusul laga kontra Lucky Maarif dari tim Persik Kediri.

Elul Wibowo Persita Tangerang semakin diunggulkan pada beberapa pekan terakhir, kini akan menjajal kekuatan Rommy HW dari Barito Putera dan Rizky Faidan PSS Sleman.

Perlu diketahui, dua tim juru kunci tidak akan bermain di putaran final, November nanti. Mampukah Indra 'Tajusa' PSM Makassar bangkit dalam kesempatan terakhir ini?

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%