eSports

Jadwal IFeL 2020 Pekan 8: Reuni 2 Thailand, Adhie QwaSG vs Rizal Ivander

Selasa, 27 Oktober 2020 09:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Logo IFeL 2020. Copyright: © Instagram
Logo IFeL 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan kedelapan, yang akan berlangsung pada Sabtu (31/10/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1 dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Laga dibuka oleh sang pemuncak klasemen, Ferry Gumilang dari Arema FC, yang menjajal kemampuan eks pemain Trat FC, Elga Cahya Putra yang kini membela Madura United.

Jika pekan ini Ferry Gumilang bisa meraih poin penuh kembali, dapat dipastikan Arema FC tetap berada di klasemen teratas hingga pekan terakhir IFeL 2020.

Dua tim yang ada di zona merah akan saling sikut, Lucky Maarif dari Persik Kediri vs Indra 'Tajusa' PSM Makassar. Momentum ini harus dimanfaatkan untuk bisa naik ke zona aman.

Kemudian, Rizky Faidan PSS Sleman kembali mendapati lawan berat, Setia Widianto dari PSIS Semarang. Mampukah Rizky memutus tren kekalahan beruntun di empat pekan terakhir?

Laga yang paling dinanti, yakni pertemuan dua jebolan BG Pathum United, Adhie QwaSG dari Borneo FC, menghadapi sang predator kenamaan, Rizal 'Ivander' Persija Jakarta.

Pada 2019 dan awal 2020 lalu, Adhie QwaSG dan Rizal 'Ivander' adalah rekan satu tim di BG Pathum United, dan membawa tim menjadi runner-up Thai e-League Pro 2020.

Laga ditutup oleh Rommy Hadiwijaya Barito Putera yang akan menantang seniornya, Elul Wibowo dari Persita Tangerang. Siapa yang akan meraih poin penuh di laga pekan ini?

Keseruan laga pekan kedelapan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League, dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Madura United vs Arema FC
13.00 WIB Persik Kediri vs PSM Makassar
14.00 WIB PSS Sleman vs PSIS Semarang
15.00 WIB Borneo FC vs Persija Jakarta
16.00 WIB Barito Puters vs Persita Tangerang

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%