eSports

Rumor RRQ Lemon Pensiun di MPL Season 7, Xinn: Nggak Masalah!

Rabu, 25 November 2020 12:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Xinnn, anggota tim eSports RRQ divisi Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Lewat sebuah sesi live di akun Instagram RRQ Xinn, muncul sebuah dugaan jika Lemon akan pensiun dari scene kompetitif Mobile Legends pada tahun 2021.

Sebagaimana diketahui, RRQ Hoshi adalah salah satu tim terkuat di kancah global untuk kompetisi Mobile Legends, di mana terdapat pemain kelas dunia seperti Lemon dan Xinn.

Namun, muncul dugaan jika Muhammad Ikhsan alias Lemon bakal pensiun setelah menjalani MPL Indonesia Season 7 di tahun 2021 mendatang. Bagaimana reaksi Xinn?

"Lemon 2021 pensiun, bener nggak Bang?" tanya seorang penggemar saat Xinn tengah melakukan sesi live streaming di Instagram.

Bagi Xinn, andai Lemon benar-benar pensiun, maka RRQ akan kehilangan icon-nya. Namun sebagai saksi perjuangan Lemon, Xinn akan mendukung keputusan rekannya tersebut.

"Kalau menurut gue ya, nggak tau dah. Tapi ya kalau misalnya Lemon mau pensiun tuh nggak masalah sebenarnya," ungkap Xinn.

"Bukan nggak masalah buat kita, masalah besar (buat RRQ) kalau pensiun. Cuma, bisa dibilang dia player sudah lama banget, kalau misalkan dia pensiun ya itu hak dia," ucap Xinn lagi.

"Lemon player paling aktif sampai sekarang, aktif di segala turnamen. Misalkan Lemon pensiun ya itu hak dia, kita nggak ada hak."

Meski demikian, baik Xinn maupun Lemon saat ini masih tercatat sebagai roster RRQ Hoshi di MPL Invitational, dan kemungkinan akan tetap diandalkan di MPL ID Season 7.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%