eSports

LJ Hengkang, RRQ Berpeluang Datangkan Eks Pemain Timnas Mobile Legends

Minggu, 22 November 2020 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Mobile Legends, Psychoo. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pemain Mobile Legends, Psychoo.

INDOSPORT.COM - Setelah kepindahan LJ ke EVOS Legend, banyak yang penasaran siapa pengganti sosok tanker RRQ Hoshi, terlebih jelang gelaran MPL Invitational dan M2 2021.

Keputusan RRQ untuk melepas LJ tentu dengan pertimbangan matang, padahal pemilik nama lengkap Joshua Darmansyah itu adalah peraih rekor trofi terbanyak di pro scene Mobile Legends bersama RRQ Lemon.

Dengan demikian, tanker pengganti LJ tentu punya kualitas yang sama. Hal ini pula yang menjadi perhatian para streamer seperti Marsha, Oura, bahkan selebriti Baim Wong.

"Gantinya LJ siapa Bro," tanya Baim Wong dalam sebuah sesi live streaming beberapa waktu lalu.

"Gantinya LJ aku tahu, cuma udah kesebar belum ya," timpal Steven 'Marsha' Kurniawan.

"Udah pada tau juga," balas Baim Wong lagi.

"Oh udah pada tau Mas, si Teguh," jawab Marsha.

"Oh RRQ Psychoo," sebut Eko 'Oura' Julianto menutup pembahasan tersebut.

Dengan demikian, dapat disimpulkan jika RRQ Hoshi rupanya tengah mendekati sosok Teguh 'Psychoo' Imam Firdaus, tanker andal yang tercatat sebagai pemain ONIC eSports.

Psychoo sendiri termasuk dalam skuat Kage ONIC eSports yang meraih treble winner di tahun 2019 lalu, salah satunya yakni juara MLBB Southeast Asia Championship (MSC).

Bahkan, Teguh 'Psychoo' juga ikut membela Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 Filipina dan selalu diandalkan, meski kala itu hanya meraih medali perak.

Hanya saja cukup disayangkan, dalam meta anyar Mobile Legends di MPL Indonesia S6 lalu, Psychoo hanya menghuni bangku cadangan dan gagal membawa ONIC juara.

Menarik untuk menantikan apakah ONIC Psychoo akan benar-benar berlabuh ke RRQ Hoshi jelang turnamen internasional, hingga memasuki MPL Indonesia Season 7 nanti.