eSports

Menerka Tank Baru RRQ Hoshi, Pengganti LJ yang Dibocorkan Sang Pelatih

Sabtu, 21 November 2020 19:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Salah satu tim eSports Mobile Legends di Indonesia, RRQ Hoshi, dikabarkan tengah mencari pemain baru yang berposisi sebagai tank/support. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Salah satu tim eSports Mobile Legends di Indonesia, RRQ Hoshi, dikabarkan tengah mencari pemain baru yang berposisi sebagai tank/support.

INDOSPORT.COM - Salah satu tim eSports Mobile Legends di Indonesia, RRQ Hoshi, dikabarkan tengah mencari pemain baru yang berposisi sebagai tank/support. Hal ini tak lepas usai mereka melepas Joshua Darmansyah alias LJ ke rival terbesarnya, EVOS Legends.

Sebelumnya, para fans Mobile Legends di Indonesia dibuat terpukau pada hari Minggu (15/11/20) lalu. Hal itu tak lepas dari Joshua Darmansyah alias LJ, tanker andalan RRQ Hoshi yang resmi berlabuh ke sang rival, EVOS Legends.

EVOS Legends sendiri adalah salah satu tim eSports di Mobile Legends terbesar di Indonesia. Bersama dengan RRQ Hoshi, Alter Ego, dan ONIC, keempat tim tersebut disinyalir memiliki basis fans besar di Indonesia.

Dan tentu, hadirnya LJ ke EVOS Legends dari RRQ Hoshi menuai berbagai tanggapan. Berpindah tim ke rival abadi pastinya menimbulkan reaksi tak terduga karena transfer ini merupakan sebuah kejutan di tahun 2020 setelah Udil pindah dari Onic ke Alter Ego.

LJ datang ke EVOS Legends tidak sendirian. Dirinya bersama dengan bintang ONIC, Antimage, serta salah satu legenda EVOS yang kembali dari masa istirahatnya, Luminaire.

Dalam keterangannya, EVOS Legends berharap kedatangan mereka mampu membawa aura positif untuk menjuarai MPL Invitational pada 27 November 2020 mendatang.

"Saat yang ditunggu akhirnya tiba. EVOS Esports secara resmi mengumumkan roster baru yang akan menjadi bagian dari EVOS Legends," tulis Instagram resmi EVOS eSports.

"Kembalinya EVOS Luminaire dan bergabungnya EVOS Antimage juga EVOS LJ akan membawa sesuatu yang baru tentunya pada perjalanan EVOS Legends."

⁣"Tunggu perjalanan mereka bersama EVOS Legends perdana pada turnamen One Esports MPL Invitational," tutupnya.

Hengkangnya Joshua Darmansyah alias LJ ke EVOS Legends tentunya meninggalkan sebuah lubang yang cukup besar dalam tubuh RRQ Hoshi. Lantas, siapakah yang akan menggantikan LJ di RRQ Hoshi nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%