eSports

Bocor! Donkey Bongkar Harga Transfer RRQ LJ ke EVOS Rp2 Miliar

Senin, 16 November 2020 16:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memasuki bursa transfer ajang eSports Mobile Legends, tentu banyak yang penasaran dengan harga para player, termasuk kepindahan RRQ LJ ke EVOS.

Sebagai salah satu tanker terbaik di Tanah Air, bahkan mendapat julukan Bapak Khufra atau Wakanda, menegaskan jika EVOS perlu modal banyak untuk memboyong LJ ke tim.

Apalagi, tak hanya mendaratkan Joshua 'LJ' Darmansyah, EVOS Legend juga meresmikan kepindahan Antimage dari tim ONIC eSports, sehingga menggelontorkan nominal besar.

Hal ini pun mencuri perhatian dua pemain jebolan EVOS Legend, Yurino 'Donkey' dan Eko 'Oura' Julianto, yang mendiskusikan kemungkinan harga transfer Antimage dan LJ.

Donkey menduga harga transfer Antimage melebihi nominal yang ONIC habiskan untuk memboyong Sanz dari Victim eSports di awal musim MPL Indonesia Season 6 lalu.

Sementara LJ yang notabene adalah pemain andalan RRQ Hoshi, menjuarai MPL ID dua musim berturut-turut dan meraih trofi MPL Invitational, tentu punya harga fantastis. 

“Kalau Sanz 600 juta, Antimage 800 juta, LJ Rp2 miliar dah gua ngomong," ucap Donkey dengan percaya diri saat sesi live streaming di Nimo TV, Minggu (15/11/20) malam.

Meskipun Donkey nampak yakin dengan pertanyaannya, namun Oura dengan cepat membantah jika harga para pemain anyar tidak akan melambung hingga Rp2 miliar. 

Oura pun menambahkan jika harga LJ yang cukup masuk akal adalah senilai Rp1 miliar saja, apalagi ia menjadi pilihan saat EVOS gagal mendatangkan Xorn dari Malaysia.