eSports

Joshua 'LJ' Berlabuh ke EVOS, Luminaire: Harusnya Psychoo yang Gabung

Senin, 16 November 2020 12:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© KotakGame/INDOSPORT
Setelah sosok Joshua 'LJ' Darmansyah hijrah dari RRQ Hoshi ke EVOS Legend, Ihsan 'Luminaire' mengaku heran karena tidak sesuai dengan prediksinya. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Setelah sosok Joshua 'LJ' Darmansyah hijrah dari RRQ Hoshi ke EVOS Legend, Ihsan 'Luminaire' mengaku heran karena tidak sesuai dengan prediksinya.

INDOSPORT.COM - Setelah sosok Joshua 'LJ' Darmansyah hijrah dari RRQ Hoshi ke EVOS Legend, Ihsan 'Luminaire' mengaku heran karena tidak sesuai dengan prediksinya.

EVOS Legend mengumumkan tiga rekrutan anyar jelang keikutsertaan mereka di MPL Invitational, yakni Luminaire, Antimage dan juga LJ pada Minggu (15/11/20) kemarin.

Luminaire sendiri memang pemain EVOS yang sempat vakum di MPL ID Season 6, sementara Antimage adalah jebolan ONIC eSports dan LJ adalah pentolan RRQ Hoshi.

Dengan demikian, Luminaire tentu paham dengan internal tim yang tengah membuat perombakan, termasuk beberapa pemain yang sedang diincar oleh tim Macan Biru.

"Jadi intinya nih kan trial, gue agak bingung nih nyari tank, kita panggil lah Xorn. Xorn main di Eleanor menang-menang mulu, ya sudah kita beli Psychoo," sebut Luminaire.

"Nggak tahu kenapa yang di-announce malah LJ, sudah gue bilang Eleanor itu Psychoo," sebut Luminaire lagi, saat sesi live streaming bersama rekannya di EVOS, Yurino 'Donkey'.

Psychoo yang dimaksud tentu saja sosok tanker tangguh yang main bersama ONIC eSports, meski tidak diturunkan dalam satu musim terakhir sehingga ONIC gagal juara.

Hingga kini belum ada kepastian soal masa depan Psychoo, apakah tetap bersama ONIC eSports atau hijrah ke EVOS, atau justru ia akan membela tim lain di MPL ID Season 7.