eSports

Link Live Streaming Grand Final Free Fire Asia Series, Panggung EVOS vs RRQ

Minggu, 29 November 2020 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena
Turnamen internasional secara virtual, Free Fire Continental Series (FFCS) 2020. Copyright: © Garena
Turnamen internasional secara virtual, Free Fire Continental Series (FFCS) 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Free Fire Continental Series - Asia Series yang berlangsung hari ini, Minggu (29/11/20). Dua tim Indonesia, EVOS eSports dan Team RRQ, bertanding.

Pada babak sebelumnya, ONIC Prodigy dari Indonesia gagal meraih target poin, sehingga kini tersisa RRQ Hades yang berjuang di fase grand final, sementara EVOS eSports sudah mendapat tiket sejak menjuarai FFIM 2020.

Menilik sejarah musim lalu, EVOS eSports adalah pemegang titel juara dunia Free Fire World League 2019, sehingga kali ini Sang Macan tetap menjadi unggulan di grand final Free Fire Continental Series - Asia Series.

Namun, banyak tim kejutan dari sejumlah negara Asia yang melaju ke babak grand final FFCS, sebut saja King of Gamers Club dan EV dari Thailand, juga V Gaming dan Burst The Sky sebagai wakil Vietnam.

Mampukah Kenzo dkk, EVOS, serta PacMan dan skuat RRQ meraih titel tertinggi di Free Fire kancah Asia, atau justru harus menyerahkan takhta ke finalis lainnya?

Jangan sampai ketinggalan keseruan babak grand final Free Fire Continental Series - Asia Series, dan dukung wakil Indonesia untuk menjadi juara, hari ini, Minggu (29/11/20).

Saksikan aksi EVOS eSports dan RRQ Hades di grand final Free Fire Continental Series - Asia Series, live streaming dari Youtube dan Facebook FF Esports ID, atau dengan klik link berikut:

Youtube: https://www.youtube.com/c/GarenaFreeFireIndonesia

Facebook: https://fb.me/e/3d5bvvtdg