eSports

Hasil Kejuaraan Dunia PUBG Mobile PMGC: Bigetron RA Kokoh di Puncak

Rabu, 2 Desember 2020 11:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Bigetron
Berikut hasil kejuaraan dunia PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 pekan kedua hari pertama, yang digelar Selasa (01/12/20) malam WIB. Copyright: © Bigetron
Berikut hasil kejuaraan dunia PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 pekan kedua hari pertama, yang digelar Selasa (01/12/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil kejuaraan dunia PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 pekan kedua hari pertama, yang digelar Selasa (01/12/20) malam WIB.

Dua wakil Indonesia di PMGC 2020, Bigetron RA dan Aerowolf Limax tampil konsisten di pekan kedua. Bahkan, Sang Alien mampu meraih Winner Winner Chicken Dinner.

Bigetron RA mulai panas di ronde 3, saat mereka hampir meraih WWCD dan finish di urutan kedua. Kegemilangan itu berlanjut saat Ryzen dkk finish di posisi ketiga ronde 5.

Laga Selasa malam ditutup dengan WWCD oleh Bigetron RA, yang meraih 20 kill saat bermain di Miramar andalan mereka, dan posisi lima besar untuk Aerowolf Limax.

Dengan demikian, Bigetron RA saat ini kokoh di puncak leaderboard klasemen sementara PUBG Mobile Global Championship, namun Aerowolf Limax tertahan di posisi ke-20.

Tak hanya meraih prestasi sebagai tim, para pemain Bigetron RA juga menorehkan rekor individu. Secara berturut-turut, Ryzen, Zuxxy dan Luxxy meraih kill terbanyak di PMGC.

Namun jangan khawatir, sebab Aerowolf Limax juga masih punya banyak waktu untuk menyusul prestasi Bigetron Red Aliens dan mengharumkan nama eSports Indonesia.

Saksikan perjuangan dua wakil Indonesia, Bigetron RA dan Aerowolf Limax di PUBG Mobile Global Championship 2020 pekan kedua hari kedua, Rabu (02/12/20) malam.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 dapat disaksikan langsung melalui live streaming di Facebook dan Youtube PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 18.00 WIB.