eSports

Hasil PMGC Super Weekend Day 2: Bigetron RA Raih 2 Chicken Dinner

Minggu, 29 November 2020 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bigetron Red Aliens meraih dua kali Chicken Dinner di babak Super Weekend Day 2 di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Sabtu (28/11/20).

Hal ini menandakan Bigetron RA semakin dekat dengan peluang juara PMGC, atau dengan kata lain, para Alien selangkah lagi menuju titel juara dunia dan mengharumkan Indonesia.

Seliqn Bigetron RA, Indonesia juga mengirim salah satu wakil terbaik, Aerowolf Limax, yang juga lolos ke babak Super Weekend, bahkan meraih hasil sangat apik pekan ini.

Hari kedua Super Weekend, Bigetron RA mengawali laga dengan kurang baik dan pulang di posisi ke-13, sementara SuperUna dari Aerowolf menjadi penyelamat dan finis di tiga besar.

Ujian bagi tim Indonesia semakin berat saat menjajal Miramar. Bigetron kembali tumbang di posisi ke-13, sementara Aerowolf bertahan di posisi kesembilan dan mengumpulkan poin.

Skuat Indonesia baru menunjukkan tajinya dalam dua ronde terakhir. Bigetron akhirnya meraih WWCD perdana mereka di Super Weekend, dan Aerowolf finis di posisi ketiga.

Laga hari Sabtu ditutup dengan back to back domination dari Bigetron RA, yang kembali meraih WWCD dan 11 kill, meski Aerowolf yang harus tersungkur di posisi kesembilan.

Dengan demikian, Bigetron RA dari Indonesia berada di peringkat kedua papan leaderboard Super Weekend, dan Aerowolf Limax masih menghuni peringkat kesembilan klasemen.

Posisi pertama saat ini dihuni oleh tim Four Angry Men dari China yang bermain sangat konsisten di babak Super Weekend dalam PUBG Mobile Global Championship 2020.

Saksikan perjuangan Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax dari Indonesia di PUBG Mobile Global Championship 2020, live dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.