eSports

Belum Panas! Bigetron dan Aerowolf Tertinggal di Kejuaraan Dunia PUBGM

Rabu, 25 November 2020 09:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/esportspubgmobile
PUBG Mobile Global Championship 2020. Copyright: © Instagram/esportspubgmobile
PUBG Mobile Global Championship 2020.

INDOSPORT.COM - Dua tim Indonesia belum panas! Bigetron RA dan Aerowolf Limax kini tertinggal di papan leaderboard hari pertama PUBG Mobile Global Championship 2020.

Kejuaraan tertinggi game eSports PUBG Mobile level dunia, PMGC 2020, baru saja dimulai pada Selasa (24/11/20). Dua tim Indonesia harus meraih cukup poin untuk bisa berlaga di akhir pekan mendatang.

Namun di hari pertama, Bigetron Red Aliens, (RA) dan Aerowolf Limax kesulitan bertahan hingga menit akhir, dan sulit mendapatkan WWCD hingga tersisih di papan leaderboard.

Ronde pertama, Aerowolf Limax bisa finish di peringkat keenam, sementara di ronde kedua, Bigetron RA justru harus dipulangkan di awal game dan menempati posisi ke-12.

Pada ronde ketiga, baik Aerowolf maupun Bigetron juga harus keluar dari peringkat lima besar. Beruntung di ronde keempat, skuat Serigala mampu finish di posisi kedua.

Ronde kelima dan keenam, Bigetron RA tidak beranjak dan dipulangkan di posisi ketujuh, setelah sebelumnya Aerowolf dijegal dan harus menyudahi permainan di peringkat 14.

Dengan demikian, Aerowolf Limax harus puas menempati peringkat ke-14 di papan leaderboard hari pertama, disusul Bigetron Red Aliens yang menghuni peringkat ke-17.

Leaderboard teratas ditempati oleh Team Secret dari Malaysia dan Loops Esports dari Brasil, yang sama-sama meraih dua kali WWCD pada hari pertama PMGC 2020.

Namun, tentu saja ini baru hasil permainan untuk hari pertama. Sebagaimana diketahui, Bigetron RA selalu membalas kekalahan dan mulai panas di pertengahan hingga akhir laga.

Saksikan perjuangan Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax dari Indonesia di PUBG Mobile Global Championship, hari ini, Rabu (25/11/20), live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%