eSports

Bangga! Zuxxy Bigetron RA Raih Penghargaan Esports Awards Level Dunia

Minggu, 22 November 2020 13:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© YouTube.com
Made Bagas alias Zuxxy dari Bigetron RA meraih penghargaan Esports Awards kategori Esports Mobile Player of The Year. Copyright: © YouTube.com
Made Bagas alias Zuxxy dari Bigetron RA meraih penghargaan Esports Awards kategori Esports Mobile Player of The Year.

INDOSPORT.COM - Industri eSports kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Made Bagas alias Zuxxy dari Bigetron RA meraih penghargaan Esports Awards kategori Esports Mobile Player of The Year.

Perlu diketahui, Esports Awards merupakan penghargaan dan tertinggi bagi seorang atlet atau pihak yang berkecimpung di industri eSport internasional atau di level dunia.

Esports Awards tahun ini menambah satu kategori penghargaan untuk pemain game mobile yang memang tengah marak, di mana salah satu nominatornya adalah Zuxxy.

Zuxxy sendiri merupakan pemain Bigetron Red Aliens yang kemampuannya sudah tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini, ia meraih trofi juara di PUBG Mobile World League.

Dengan demikian, Zuxxy layak dinobatkan sebagai Esports Mobile Player of The Year dalam Esports Awards 2020, menyisihkan atlet eSports lainnya dari seluruh dunia.

"Terima kasih kepada Allah dan orang tua yang selalu mendukung saya. Terima kasih kepada CEO, manajer dan dan rekan satu tim di Bigetron Red Aliens," ucap Zuxxy dalam sambutannya.

"Terima kasih juga untuk tim kreatif dan staf manajemen, khususnya buat Bigetroopers, saya tidak akan meraih ini tanpa mereka."

"Terima kasih untuk Esports Awards. Kami harap industri eSports Indonesia lebih dilirik untuk masuk dalam nominasi, dan tetap bisa berkompetisi di level internasional," tuntasnya.

Dalam waktu dekat, Zuxxy dkk di Bigetron RA akan kembali menjajal kompetisi level dunia, PUBG Mobile Global Championship (PMGC), dan berpeluang mengharumkan nama Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%