eSports

Microboy Tebar Psywar Jelang Kejuaraan Dunia PUBGM: Jangan Nabrak BTR!

Selasa, 24 November 2020 13:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bigetron
Bigetron Red Aliens. Copyright: © Bigetron
Bigetron Red Aliens.

INDOSPORT.COM - Salah satu roster dari tim Bigetron Red Aliens, Microboy, menebar psywar ke tim lain jelang kejuaraan dunia PUBG Mobile Global Championship 2020.

Sebagai pemegang titel juara PUBG Mobile World League - East Zone Season 0, tentu Bigetron Alpha menjadi sorotan lawan dan harus dijegal jika ingin meraih trofi juara.

Namun, bukan berarti tim asal Indonesia itu berada di atas angin. Microboy, Ryzen, Zuxxy dan Luxxy harus berjuang keras di babak liga hingga grand final PMGC 2020 mendatang.

Jika tim lain mewaspadai Bigetron RA, beda halnya dengan personil Red Aliens yang justru harus mewaspadai seluruh lawan di PUBG Mobile Global Championship 2020.

"Lawan yang diwaspadai semuanya, tapi yang paling wajib diwaspadai adalah lawan yang ganggu dropspot kita," tutur Microboy via laman Instagram resmi PUBG Mobile.

"Nova-XQF memang tim kuat, tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa jadi juara," tambah pemain support berusia 20 tahun tersebut.

Guna memuluskan langkah Bigetron RA ke tahta juara, Microboy pun menebar psywar untuk lawan di PMGC 2020 nanti. Pemilik nama lengkap Nizar Lugatio itu meminta lawan untuk tidak menabrak area BTR RA.

"Yang jelas target Bigetron RA di PMGC 2020 bisa juara di Liga dan juara di Grand Final dengan gap point yang jauh. Buat tim lain, tetap sportif dan yang paling penting, jangan nabrak Bigetron RA kalau nggak mau rugi."

Saksikan perjuangan Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax dari Indonesia, di PUBG Mobile Global Championship mulai hari ini, Selasa (24/11/20), live dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%