eSports

Hasil Pembagian Grup PMGC 2020: Bigetron RA Bertemu Musuh Bebuyutan

Kamis, 19 November 2020 13:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pembagian grup untuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, di mana dua wakil Indonesia akan menghadapi lawan berat.

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, kompetisi eSports level dunia yang diikuti Bigetron RA dan Aerowolf Limax.

Sebagai juara PMPL Indonesia dan runner up PMPL SEA Finals, Aerowolf Limax tergabung dalam Grup A yang dihuni oleh tim terbaik dari regional Asia, Eropa hingga Amerika.

Aerowolf Limax kali ini berada satu grup dengan tim kuat; Power888 KPS, Loops eSports, DRS Gaming, Godsent, Nova eSports, Archer Gaming, dan juga Blue Bees.

Sementara Bigetron Red Aliens selaku juara PMPL SEA Finals dan juara dunia di PMWL East Zone, akan menghadapi lawan yang lebih sulit lagi dan terkumpul di Grup C.

Bigetron RA berada satu grup dengan musuh bebuyutannya, RRQ Athena dari Thailand dan Team Secret Malaysia. Mereka juga harus bersua Execute eSports, Natus Vincere, A1 eSports, Futbolist, dan Elites United Team.

Di sisi lain, Grup B akan dihuni oleh Secret JIN, Abrupt Slayers, The Unnamed, Klas Digital Athletics, Four Angry Men, ZEUS eSports, A7 eSports, dan Konina Power.

Saksikan perjuangan tim Indonesia, Aerowolf Limax dan Bigetron RA di ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 yang digelar mulai 24 November hingga 20 Desember mendatang.