eSports

Jess No Limit hingga Dyland PROS Wakili Indonesia di Kejuaraan Wild Rift

Kamis, 3 Desember 2020 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah Youtuber Gaming kenamaan Tanah Air bakal tampil membela Indonesia di ajang Wild Rift SEA Pentaboom Showdown, 12-13 Desember mendatang.

Ada pun Pentaboom Showdown Wild Rift SEA adalah pertandingan amal yang turut menampilkan 40 selebriti dan kreator dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Myanmar, dan Kamboja.

Indonesia sendiri akan menghadirkan sosok Jess No Limit, Dyland PROS, Gogogoy, VY Gaming, dan Cindy Gulla yang tergabung dalam tim Inspire, yang memang sudah punya nama di kancah eSports nasional.

Jess No Limit adalah influencer game nomor satu di Indonesia, seorang mantan pro player Mobile Legends dan pernah memenangkan kejuaran dunia MOBA, hingga kemudian ia memutuskan hijrah menjadi Youtuber.

Sementara Dyland PROS dikenal sebagai ‘sultan’, seorang yang ahli dalam membuat kombinasi item dan memaksimalkan uang di in-game, kerap mengedukasi fans terkait item apa saja yang layak untuk dibeli.

Kemudian, Gogogoy kerap membagikan tips bermain game lewat video Youtube-nya, baik mobile maupun PC, namun dikemas dengan nuansa lucu dan menghibur, sehingga Goy terkesan selalu dekat dengan fansnya.

VY Gaming alias Vincent Yang, dikenal sebagai kreator konten yang edukatif dan informatif seputar dunia game, menunjukkan kemampuannya melewati berbagai level dan tantangan pada 2,9 juta penonton di Youtube.

Terakhir, ada Cindy Gulla yang notabene adalah mantan anggota JKT48, dikenal dengan karakter yang ceria dan lucu, sering membagikan kegiatan sehari-hari, sambil bermain game secara aktif di Youtube.

Skuat Inspire Indonesia akan melawan tujuh tim lainnya dari Asia Tenggara di Pentaboom Showdown, untuk memperebutkan titel juara dan total hadiah sebesar 66.500 dolar AS, dan masih banyak hadiah lainnya.

Saksikan keseruan ajang Wild Rift SEA Pentaboom Showdown yang digelar pada 12-13 Desember mendatang, live streaming via kanal resmi League of Legends: Wild Rift.