eSports

Petinju Manny Pacquiao Resmi Jadi Brand Ambassador dan Hero Baru Mobile Legends

Minggu, 29 November 2020 12:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/Mannypacquiao
Manny Pacquiao x Mobile Legends Copyright: © Instagram/Mannypacquiao
Manny Pacquiao x Mobile Legends

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao resmi ditunjuk oleh Moonton sebagai Brand Ambassador(BA) game eSports ternama, Mobile Legends.

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh petinju berjuluk The Pac-Man tersebut, melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Sabtu (28/11/20) kemarin.

Dalam potret tersebut nampak Pacquiao tengah berpose lengkap dengan sarung tinju berlogo inisial ‘M’ dan tulisan Mobile Legends dengan latar warna emas.

“Sekarang saya siap memasuki arena baru! Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan kesempatan luar biasa ini untuk menjadi brand ambassador terbaru MLBB. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan ini dan sebagai sekutu, kita akan menjadi legenda,” tulis Manny Pacquiao.

Sebelumnya Moonton juga telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka berkolaborasi dengan Pacquiao di kanal YouTube Mobile Legends.

Selain itu menjadi brand ambassador, Manny Pacquiao juga akan menjadi hero baru di game eSports ternama tersebut. Nantinya, hero baru itu akan di beri nama Paquito, yang nampaknya akan menjadi hero role fighter.

Paquito sendiri memiliki tampilan dan gaya bertarung selayaknya seorang petinju. Dalam game Mobile Legends, terdapat hero serupa yang mahir di bidang bela diri, yakni hero fighter Chou yang terinspirasi dari Bruce Lee dan memiliki kekuatan Kung Fu yang menjadi counter hampir semua hero.

Hero Paquito saat ini baru berada di advanced server Mobile Legends, dan belum diketahui kapan dirilis di server original. Namun kemungkinan bakal diperkenalkan pada tahun 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%