eSports

Resmi! Pro Player Berdarah Indonesia Gabung Arsenal

Sabtu, 12 Desember 2020 08:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pro player game eSports berdarah Indonesia, Yos "Indominator" Sonneveld, bergabung dengan tim sepak bola Arsenal di ajang eFootball.Pro League 2021.

Setelah hengkang dari Celtic FC pada akhir musim 2020, tak butuh waktu lama bagi Indominator untuk mendapat klub baru. Kini ia resmi menjalin kerja sama dengan Arsenal.

Yos 'Indominator' Sonneveld akan turun di ajang eFootball.Pro League, kompetisi game eSports Pro Evolution Soccer (PES) di Eropa yang diikuti oleh 10 tim sepak bola terbaik dunia.

Kabar baik ini diumumkan langsung oleh Indominator via akun Instagram, dengan gamer asal Semarang itu sudah resmi mengenakan jersey merah khas Arsenal.

"Hari ini saya memulai tantangan baru. Saya sangat bangga mengumumkan bahwa saya sudah menandatangani kontrak dengan Arsenal," ujar Indominator antusias.

"Saya tidak sabar untuk memulai musim baru eFootball.Pro sebagai seorang Gunner. Terima kasih untuk klub yang memberikan kesempatan untuk melanjutkan mimpi saya."

Indominator adalah pemain PES berdarah Indonesia-Belanda. Dia sempat membela tim Merah Putih di ajang SEA Finals 2018, dan menjalin kedekatan dengan sejumlah pro player PES Tanah Air.

Di sisi lain, Indominator juga punya banyak prestasi di Eropa, salah satunya membawa Belanda menjadi runner-up di nomor 3v3 PES League World Finals pada 2017.