eSports

Pembagian Grup M2 2021: RRQ vs EVOS, Alter Ego Ulangi Laga Final

Minggu, 13 Desember 2020 11:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pembagian grup untuk ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021 di Singapura. Dua tim Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego, terpisah ke dua grup berbeda.

Sesi live drawing pembagian grup M2 2021 digelar oleh Moonton pada Sabtu (12/12/20). Sejumlah 12 peserta dibagi menjadi empat grup sebelum berlaga di sesi playoff.

Grup A dihuni oleh Burmese Ghouls sebagai andalan Myanmar, Resurgence alias tim tuan rumah Singapura, serta Unique DeVu yang notabene adalah tim terbaik asal Rusia.

Kemudian grup B menjadi panggung bagi Todak Malaysia, Omega eSports sebagai wakil dari Filipina, dan Impunity KH dari Kamboja, yang pernah menjajal M1 2019.

Beranjak ke grup C, Alter Ego dari Indonesia tampaknya akan mengulang laga final MPL Invitational menghadapi BREN Esports dari Filipina, dan juga 10s Gaming dari Jepang.

Sementara itu di grup D, RRQ Hoshi sebagai wakil andalan Indonesia justru akan bersua EVOS Singapura, dan turut menjajal kekuatan tim kejutan asal Brasil, yaitu DreamMax.

Saksikan keseruan babak penyisihan grup M2 2021 yang digelar secara offline dari Singapura, 18-20 Januari 2021, live streaming dari YouTube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang.