eSports

Al Ghazali Jadi Karakter Mobile Legends, Mantan Pemain EVOS Protes

Jumat, 11 Desember 2020 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Al Ghazali. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Al Ghazali.

INDOSPORT.COM - Selebritis Al Ghazali Kohler bakal berperan sebagai hero Gusion dalam Winter Gala Mobile Legends: Bang Bang. Begini reaksi dari penggemar game eSports tersebut.

Winter Gala Mobile Legends kali ini akan menghadirkan film pendek pertama dari Moonton, berkolaborasi dengan aktor Indonesia yang memerankan sosok hero.

Selebriti pertama yang memerankan hero Chou yakni Iko Uwais. Kemudian, Moonton baru merilis selebriti kedua, yaitu Al Ghazali, di mana ia akan memerankan hero Gusion.

Pengumuman ini dirilis dalam media sosial MPL Indonesia, di mana terdapat ilustrasi sosok Al Ghazali yang menyerupai Gusion.

"Aktor ganteng Al Ghazali akan berperan sebagai Gusion. Pastikan kamu nggak ketinggalan aksi seru Al Ghazali dan Iko Uwais di Winter Gala Mobile Legends Bang Bang," tertuang dalam laman mpl.id.official.

Namun, ilustrasi Gusion yang memiliki warna rambut ungu, dan membawa setangkai mawar merah menuai kritik dari fans, karena jauh dari kesan sangar dari sang assasin.

Bahkan, kritik juga datang dari salah satu mantan pemain EVOS Esports, Jonathan Liandi di kolom komentar Instagram.

"Kayaknya lebih cocok gue yang jadi Gusion," tulis Jonathan Liandi sembari menampilkan emoticon tertawa.

"Seketika user Gusion menurun drastis," timpal pemilik akun @dudung_hyga.

"Tutorial cara jual hero Gusion gimana?" tambah pemilik akun @snap.ap7.

Meski demikian, sosok tersebut baru sekadar ilustrasi. Nantikan aksi Al Ghazali sebagai Gusion di Winter Gala Mobile Legends Bang Bang, dalam film pendek Moonton yang akan resmi ditayangkan pada 18 Desember nanti.