eSports

Analisis Hasil Final MPL Invitational: Kejeniusan Alter Ego Buat Indonesia Berpesta

Senin, 7 Desember 2020 07:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© afkgaming
Logo MPL Invitational. Copyright: © afkgaming
Logo MPL Invitational.

INDOSPORT.COM - Alter Ego sukses membantai Bren eSports dari Filipina pada grand final turnamen eSports Mobile Legends, MPL Invitational, berikut analisisnya. 

Alter Ego kembali mengharumkan nama Indonesia dengan berjaya pada turnamen eSports Mobile Legends. Setelah kalah menyakitkan di MPL ID Season 6 lalu dari RRQ Hoshi, Alter Ego ternyata bangkit dengan memenangi turnamen Mobile Legends Se-Asia Tenggara. 

Bisa dikatakan, MPL Invitational merupakan turnamen Mobile Legends-nya Piala AFF kalau di sepak bola. Alter Ego pun menyamai pencapaian RRQ Hoshi dengan menjadi juara MPL Invitational dan membuat Indonesia berpesta. 

Menariknya, kemenangan RRQ Hoshi dan Alter Ego sama-sama dengan skor sangat telak, 3-0. Luar biasa bagi Alter Ego, karena tiga game yang dimenangkan atas Bren eSports ternyata terjadi dengan sangat telak. 

Seperti yang terjadi pada game kedua, di mana Alter Ego hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk menyudahi perlawanan Bren eSports. Pada game pertama pun, Bren eSports sampai kalah 4-25 dalam total kill. 

Tak pelak Alter Ego akhirnya bisa membuat Indonesia berpesta dengan memenangi MPL Invitational. Namun sebenarnya apa rahasia dari kejeniusan Alter Ego hingga bisa membuat dunia Mobile Legends Indonesia berpesta karena jadi raja Asia Tenggara? Berikut analisisnya.