eSports

Kocak! Tak Tahu Bulutangkis, Vidi Aldiano Mengira Kevin Sanjaya Atlet eSports

Kamis, 24 Desember 2020 13:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Kevin Sanjaya Sukamuljo? Pebulutangkis ganda putra asal Indonesia yang kini menduduki peringkat 1 dunia.

Rupanya, musisi Vidi Aldiano tidak tahu akan hal itu. Bahkan, pemilik tembang Status Palsu itu sempat mengira Kevin Sanjaya adalah seorang atlet eSports. Kok bisa?

Hal ini berawal dari perkenalan Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya di suatu stasiun televisi. Kemudian, keduanya menjalin komunikasi dan kerap mabar game Mobile Legends.

"Gue kenal dia (Kevin) lebih intens di Mobile Legends. Kita tuh connect sampai jam 11 ke atas, jam 1 pagi kita suka mabar bareng, dan elu (Kevin) mainnya jago," ucap Vidi Aldiano.

"Sampai gue baru merasa deng (tahu) waktu elu main bulutangkis di tempat gue main, terus orang-orang pada heboh Kevin Sanjaya mau kesini, terus gue kayak apaan sih."

Saat itu, Vidi Aldiano baru mengetahui jika Kevin Sanjaya adalah pebulutangkis ganda putra terbaik dunia, bukan atlet game Mobile Legends seperti yang ia pikir sebelumnya.

"Terus elu sekarang nomor satu di dunia katanya. Ini loh yang gue kurang informasi, soalnya gue mengenal elu lebih kayak atlet Mobile Legends," tambah Vidi Aldiano lagi.

Pada momen yang sama, Kevin Sanjaya juga mengaku lebih memilih untuk melanjutkan karir sebagai atlet bulutangkis, dan menolak hijrah menjadi pro player Mobile Legends, meski ditawari gaji yang menggiurkan.