Media China Soroti Kelemahan Kevin Sanjaya

Kamis, 10 Desember 2020 18:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas Yuzu
Belum bisa menang dari pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, media China soroti kelemahan dari Kevin Sanjaya. Copyright: © Humas Yuzu
Belum bisa menang dari pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, media China soroti kelemahan dari Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM - Belum bisa menang dari pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, media China soroti kelemahan dari Kevin Sanjaya.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memang menempati peringkat 1 dunia saat ini dan telah memenangkan lebih dari 30 gelar selama mereka dipasangkan.

Kendati menjadi pasangan ganda putra terbaik dunia saat ini, Kevin/Marcus nyatanya tetap memiliki kelemahan, dimana kelemahan itu menjadi sorotan media China, Sports Sina.

Seperti diketahui meskipun sudah mengalami kekalahan beruntun atas pasangan Endo/Watanabe, Kevin Sanjaya yang ditanyai bagaimana cara mengalahkan pasangan Jepang belum lama ini menyatakan sambil bergurau bahwa dirinya belum menemukan cara karena masih kalah terus.

Pernyataan rekan duet Marcus Gideon itulah yang disoroti oleh media China, dimana mereka menyebut bahwa pasangan Endo/Watanabe masih menjadi batu sandungan yang nyata bagi pasangan berjuluk The Minions.

Sebab walau kedua pasangan jarang bertemu, namun media China menyebut setiap kali bertemu dengan Kevin/Marcus, wakil Jepang selalu menjadi batu sandungan yang nyata setelah The Minions belum bisa menang dalam 6 pertemuan terakhir.

Contoh yang paling nyata terjadi di final All England 2020 lalu, dimana Kevin/Marcus harus kalah dalam pertandingan rubber game dengan Endo/Watanabe dan kembali gagal meraih gelar prestisius itu tahun ini.

Meskipun Kevin Sanjaya menyebut belum menemukan cara yang pas, tetapi rekan duetnya Marcus Gideon sangat optimis jika dirinya bisa mengalahkan Endo/Watanabe dalam waktu yang tepat suatu saat nanti.