Media China: Kevin/Marcus Masih Fantastis tapi...

Senin, 7 Desember 2020 17:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Media China menyebut kalau pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih sangat fantastis tapi mereka harus memikirkan batu sandungan, siapa? Copyright: © Humas PBSI
Media China menyebut kalau pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih sangat fantastis tapi mereka harus memikirkan batu sandungan, siapa?

INDOSPORT.COM - Media China menyebut kalau pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih sangat fantastis tapi mereka harus memikirkan batu sandungan, siapa?

Pasangan Kevin/Marcus ddiakui media China memang masih begitu fantastis sampai saat ini, dimana pada tahun 2019 lalu The Minions masih berhasil meraih 8 gelar seperti yang pernah mereka ambil di tahun 2018.

Meskipun masih begitu fantastis, media China, Aiyuke, menyebut bahwa pasangan Kevin/Marcus masih memiliki batu sandungan asal Jepang, yakni pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Dimana pasangan Kevin/Marcus belum mampu mengalahkan pasangan Endo/Watanabe dalam 6 pertemuan terakhir, dan yang paling anyar adalah di final All England pada pertengahan Maret di Arena Birmingham.

Belum lama ini, Kevin Sanjaya yang melakukan sesi tanya-jawab di channel Youtube PB Djarum ditanyai soal bagaimana cara menghadapi pasangan Endo/Watanabe yang memiliki pertahanan sangat kuat.

Namun dalam jawabannya Kevin Sanjaya dengan nada bergurau mengatkan kalau yang pertanyaan itu sebaiknya ditanyakan pada Mohammad Ahsan karena dirinya belum pernah menang saat berhadapan dengan pasangn Endo/Watanabe.

Sementara itu beberapa waktu lalu rekannya Marcus Gideon mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bisa mengalahkan pasangan Jepang itu suatu saat nanti.

Sebab, di pertandingan final All England 2020 lalu, dirinya dengan Kevin Sanjaya sempat memiliki peluang untuk meraih kemenangan sebelum akhirnya ditikung oleh Endo/Watanabe