eSports

CEO Alter Ego Bicara Bursa Transfer MPL: Ada Pemain Bigetron ke RRQ?

Rabu, 6 Januari 2021 13:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports. Copyright: © revivalpedia
Logo Alter Ego, tim Esports.

INDOSPORT.COM - CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto bicara soal bursa transfer jelang MPL Indonesia Season 7. Konon, ada pro player Bigetron Alpha yang akan hijrah ke RRQ Hoshi. Benarkah?

Rumor ini tersiar sejak beberapa hari terakhir, ketika para pro player Mobile Legends dan CEO Alter Ego melakukan live streaming bersama. Kala itu, terdengar kabar jika KYY diminati EVOS Legend hingga RRQ Hoshi.

Rupanya, CEO Delwyn Sukamto memiliki pandangan berbeda mengenai transfer dari Bigetron Alpha. Menurutnya, banyak pemain berkualitas yang bisa saja dijual musim ini. 

"Gue takutnya pengalihan isu, pemain BTR menurut gue sudah tinggal antara Hengky (KYY), Renbo, Taka, empatlah sama Branz," ungkap Delwyn Sukamto dalam live stream.

"Tapi kalau jadi BTR, kemungkinan jual Branz kecil, soalnya lagi meta MM, pasti mau juara lah, ngapain jual Branz. Terus kalau jual Taka ya oke lah sekarang, soalnya yang main bisa DreamS, banyak penggantinya," imbuhnya.

Delwyn juga mengutarakan fakta soal Renbo yang diminati oleh personil RRQ Hoshi. Lalu, apakah benar pemain support andalan BTR itu akan benar-benar hijrah di MPL Season 7?

"Vynnn pernah bikin konten Youtube, main sama orang yang gue pengen se-tim. Terus yang ada di sana tuh Renbo," tuntas Delwyn.

Pada kesempatan lainnya, mantan Esports Manager Moonton Indonesia, Lius Andre mengaku mendengar informasi langsung dari manajemen Bigetron Alpha, bakal ada pemain yang hijrah ke RRQ Hoshi musim ini.

"Clue yang pertama, yang dihina pindah ke Raja Segala Raja. Clue kedua, yang lama kembali bertemu. Kalau Raja Segala Raja harusnya RRQ, nah yang dihina tuh siapa, kenapa KYY?" ungkap sosok Lius Andre.

Patut dinantikan update transfer pemain Mobile Legends jelang MPL Indonesia Season 7. Berdasarkan informasi, masa roster lock atau penutupan transfer baru diberlakukan pada 11 Januari mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%